F Diduga Tempat Kediaman dijadikan perakitan senjata Api BantenNet.com

Diduga Tempat Kediaman dijadikan perakitan senjata Api

Apr 4, 2018, Wednesday, April 04, 2018


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Rumah di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Cipondoh, Kota Tangerang digerebek polisi karena merakit senjata api ilegal. Tiga orang diamankan polisi di rumah itu, salah satunya adalah pria berinsial A yang dikenal warga dengan nama Ahmad Rizki.

Para tetangga selama ini tidak mengetahui bahwa di rumah itu menjadi tempat perakitan senjata api. Namun, sejumlah warga sering mendengar suara letusan dari rumah itu.

"Kadang kedengaran bunyi berisik, bunyi (letusan) senjata di sini," kata Nisna (30) tetangga dekat Ahmad Rizki di lokasi, Rabu (4/4/2018).

Meski begitu Nisna tak pernah melihat langsung sumber suara tersebut. Dia juga jarang melihat ada tamu yang datang ke rumah Ahmad Rizki.

"Kalau tamu jarang. Tapi kalau yang ngantar paket JNE gitu sering," imbuhnya.

Aswad, Ketua RT setempt mengatakan bahwa Ahmad sudah tinggal di tempat itu sejak 2 tahun lalu. "Tinggal di sini sudah sekitar 2 tahun. Dia nggak ngontrak, itu rumahnya sendiri," kata
Ahmad Rizki tinggal di rumah itu bersama istri dan 2 anaknya. Sehari-hari, Rizki dan keluarga jarang berinteraksi dengan tetangga.

"Kerjaan sehari-harinya juga kurang tahu. Jarang interaksi juga sama warga,

Tetangga Ahmad Rizki juga tak tahu soal aktifitas Rizki dan keluarga. Mereka jarang melihat Rizki dan keluarga beraktifitas di luar rumah.

"Orangnya jarang keluar juga. Yang saya tahu Dia tinggal sama istrinya. Tadi kan sudah dibawa sama polisi. Anaknya 2 yang satu masih kecil satu lagi seumur anak SMP," kata warga bernama Wati.
> Jun/ detik

TerPopuler