Kapolsek Pakuhaji Peduli Keluarga Kurang Mampu.



BantenNet,com-Kabupaten Tangerang.Kapolsek pakuhaji dan rombongan ibu-ibu bhayangkari berkunjungi rumah nenek Macem  (70) yang sudah lanjut usia (Lansia) yang tinggal di rumah tidak layak huni di kp. Plonco Desa Rawa Boni Kecamatan Pakuhaji kemarim.

"Nenek macem (70) yang tinggal bersama cucu nya dan menantu ini sangat memprihatinkan dan di salah satu di antara keluarga mereka terkena penyakit kanker yang sudah lama di derita, dan tidak bisa berobat di karenakan perekonomian keluarga nenek macem (70) tidak mampu untuk berobat, jangankan untuk berobat buat hidup sehari- hari pun kesulitan" ungkap AKP Suyatno di sela-sela kunjungan nya kemarin.

"Lanjut Suyatno kami dari Polsek Pakuhaji bersama ibu-ibu Bayangkari mempunyai rasa yang empati terhadap kondisi keluarga Nenek macem (70), kami coba peduli dengan Kondisi Nenek Macem dengan mencoba memberikan sembako seperti minyak , telor dan Lain-lain untuk kebutuhan kehidupan sehari-hari nya" imbuhnya.


"Kunjungan Kami tidak lain hanya rasa kemanusiaan "siapapun bisa untuk berbagi bukan hanya dari unsur kepolisian saja, masyarakat sekitarpun di harapkan demikian demi tercipta kerukunan dalam bertetangga"imbuhnya.


" Nenek Macem (70) mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pakuhaji bersama Ibu Bayangkari atas bantuan nya" terima kasih banyak pak atas bantuan yang diberikan kepada saya dan keluarga saya,” ujar nenek Macem sambil tersenyum

Kedatangan Kapolsek beserta jajaran tersebut disambut baik oleh warga setempat semoga ini merupakan salah satu contoh, yang patut kita ambil dan merupakan amal ibadah dam menyisikan sebagian riski yang kita dapatkan. (all).

Posting Komentar

0 Komentar