Kasat Binmas Polres Tangsel Meminta Tingkatkan HARKANTIBMAS


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG
- Dalam rangka Lomba Siskamling yang diprogramkan Polsek Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan salah satunya upaya menciptakan lingkungan aman dan kondusif diwilayah Kelurahan Kelapa Dua dengan menggiatkan Sistim Keamanan Lingkungan (Siskamling), Senin ( 23 / 4 ) pukul 20.59 WIB di Balai Rw 05 Jl. Dayung, Kel Kelapa Dua Kec Kelapa Dua Kab.Tangerang - Banten.

Turut hadir Kapolsek Kelapa Dua Kompol St Luckyto AW, Kasatbin mas Polres Tangsel AKP Vilawati, Koramil Curug Camat Kelapa Dua H Dadan Gandana, Lurah Kelapa Dua Kurnia, LPMK Kel Kelurahan Kelapa Dua Madsari, Pengurus Karang Tarun Kel Kelapa Dua, Pengurus Rw 05 dan 11 Rt, " Kami sangat berapresasi dengan Lomba Siskamling yang dipusatkan diPerumahan PU Kelapa Dua Rw 05 yang membawahi 11 Rt, tentunya ini dapat memberikan edukasi pada masyarakat melalui Siskamling, dimana kita harus menjaga lingkungan bersama, " Ucap Kurnia pada Banten.Ne.Com.

" Marilah kita bersama menjaga lingkungan melalui Lomba Siskamling diharapkan dapat menciptakan suasana aman dan kondusif, " tuturnya.

Sementara Kasatbinmas Polres Tangsel AKP Vilawati memaparkan," Dalam upaya menjalankan tugas dan tanggung jawab menciptakan rasa aman, nyaman dan sama di mata hukum, diharapkan dapat meningkatkan Harkantibmas dimasing masing lingkungan," paparnya.

> sol

Posting Komentar

0 Komentar