Kelurahan Bojong Nangka Adakan Giat Salawat Bersama


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Acara salawatan bersama, di halaman kelurahan Bojong Nangka dihadiri Camat Kelapa Dua," Bahwa acara ini menjadi tradisi yang baik, menularkan dampak lingkungan yang kondusifitas dan jaga kerukunan warga, dimana ini dapat mensalurkan komunikasi yang sejuk," ucap H Dadan Gandana di hadapan warga Bojong Nangka, Kamis ( 5 / 4 ) pukul 20.00 WIB malam Jumat di Kel Bojong Nangka. Kelapa Dua.

Dihadiri oleh Kapolsek Kelapa Dua, Kapospol, Staf Kecamatan Kelapa Dua, Lurah Staaf Kelurahan Bojong Nangka, Pakuluon Barat dan Bencongan, FPI, Pengurus Rw/ Rt dan Karang Taruna, Pihaknya sangat berterima kasih kepada lurah kelapa dua atas kesediaanya mempersiapkan acara solawat ini sampai dengan selesai, " jelasnya.

Dimana informasi dari salah satu anggota dewan komisi 5 yang  membawahi kesehatan dan pendidikan yaitu ," Bagi penduduk Banten yang tidak mempunyai BPJS , bisa digunakan KTP Elektrik untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di salah satu rumah sakit atau tempat pelayanan kesehatan lainnya, papar TB Luay

" Mengenai pendidikan diutarakan semakin berat tantanganya dimana lulusanya bukan saja bersaing dengan tenaga lokal tetapi berhadapan dengan tenaga asing.  untuk itu diharapkan orang tua sangat memperhatikan kualitas pendidikan anak," ujarnya

" Mengenai urusan sosial sudah seharusnya memperhatikan tentang akses kerja untuk orang cacat mental, ujar TB Luay dari Politisi PAN itu.

"Bahwa penerimaan pajak provinsi banten saat ini menduduki nomor 6 dari seluruh indonesia, jelasnya.

Sementara Pak edi dari DKM Mesjid Nurul Huda menyampaikan," tentang anggaran  pembangunan mesjid yang masih kurang dan sekolah yang dibinanya mendapatkan perhatian dari dewan, imbuhnya.

Hal inipun dikatakan Ketua RW 016 Agus Supriyadi memaparkan ," Adanya sekolah SMP Negeri ada di wilayah Bojong Nangka. Kendalanya adalah masalah guru SMP Negeri sekarang ini pengangkatanya adalah wewenang  pemerintah pusat  bukan kabupaten, namun ini menjadi kesempatan untuk menyalurkan komunikasi yang baik, dimana solawat ini akan diadakan di Desa Curugsangereng paparnya

Komentar salah ulama Ustad Muhid menuturkan, kami menyambut baik acara ini karena dengan acara ini tercipta komunikasi yang harmonis dan santai antara pejabat dan rakyatnya sehingga aspirasi bisa disampaikan dan pejabat dapat mendengar langsung keluhan masyarakatnya," pungkasnya.

> sol

Post a Comment

0 Comments