KNPI Bersama Pemuda Partai Perindo Wujudkan Peran Serta Pemuda Dalam Pembangunan Negara Indonesia.


BantenNet.com, JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) merupakan organisasi kepemudaan berperan membangun daerah maupun Negara Kesatuan Republik Indonesia, Sabtu ( 31 / 3 ) Acara Rakornas Pemuda Perindo Jakarta.

Menurut Ketua Umum KNPI M Rifai Darus mengatakan, Dalam konteks politik memimpin organisasi harus punya semangat dan selalu riang dan gembira, Katanya.

" Berorganisasi dengan selalu ceriah, di jaman era sekarang banyak bicara miring tentang politik akan tetapi anak anak muda harus ikut perkembangan politik jaman Now, Karena Politik adalah sebuah wadah buat anak anak muda baik untu turut serta" jelasnya.

" Berorganisasi kita harus punya semangat dan tekad,

" Meski mempunyai proses yamg teramat panjang akan tetapi kita harus berorganisasi dengan penuh tekaf dan semangat "

" KNPI adalah sebuan orgamisasi dengan multi kultur yang luar biasa, semiga pemuda perindo mempunyai rasa semangat yang sama di mana ada sebuah dualisme untuk sama sama mempertahankan dalam berorganisasi"


" era globalusasi sekarang dengan komunilasi tanpa batas sangat lah cepat sekali akantetapi kita hrus pubya prinaif yang mantep dalam gerakan kita, meski pemuda banyak mimpinya akan yetapi kita harus mamapu menjadikan pemuda bulqn pemimpinakan tetapibpemuda sebaginpwmimpin dibmasa depan kita"

" Dan kita sebagai pemuda harus mampu memgontrol diri kita sendiri dimana jaman digiralisasi dinpenuhi sumber sumber yang belum jelas atau Hoax "

" Buta terburuk adalah buta politik dia membanggakan sikap anti politiknya ini adalah sebuah insfiratif yang sangat menarik bila kita melihat lebih jauh dan motifasi bagi kita" papar M. Rifai Darus pemuda Asal Raja Ampat.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar