Komplotan Curanmor Berhasil Diamankan Polsek Cikupa


BantenNet.Com,Cikupa - Berasal Dari Laporan Warga yang curiga terhadap Tetangganya yang selalu keluar masuk kendaraan dengan kondisi Kunci Kontak Rusak Semua,Akhirnya warga Perumahan bukit tiara Melaporkan ke pihak Kepolisian.

Polsek Cikupa Yang Mendapat Laporan dari warga Langsung mencek lokasi,Akhirnya sekitar pukul 13.50  Gerombolan maling motor di Perum Bukit Tiara RT.35 RW.04 Blok L4 No.6E, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ditangkap, Kamis (19/4/2018).Penyergapan ini sempat membuat warga sekitar panik, lantaran polisi sempat memberikan tembakan peringatan, karena pelaku  berusaha melarikan diri ungkap Andri kepada BantenNet.com, yang merupakan salah satu warga perumahan Bukit Tiara.

Empat Pelaku berhasil diamankan polsek cikupa dan masih melakukan pengejaran kepada pelaku yang berhasil melarikan diri dan satu pelaku lagi berhasil diringkus polsek cikupa,jadi sudah lima pelaku yang sudah ditangkap,sementara delapan buah motor hasil tindak kejahatan diamankan polsek cikupa.

Saat dihubungi BantenNet.com,Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus membenarkan adanya penggerebekan tersebut, namun pihaknya belum dapat memberikan informasi tambahan masih dalam tahap pendalaman.

>hry/spy
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments