Koramil - 11 / Pasar Kemis Progrm Giat 1000 Jamban dan Bedah RumahBantenNet

Koramil - 11 / Pasar Kemis Progrm Giat 1000 Jamban dan Bedah Rumah

Apr 26, 2018, 4/26/2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Jajaran Anggota Koramil-11/Pasar Kemis pimpinan Kapt CPM Djalaluddin Putra, bantu pembangunan bedah rumah warga yang tidak mampu di Desa Sindangsono Kecamatan Sindangjaya, Kamis ( 26 / 4 ) di sela sela acara

Serma Turmudi selaku Babinsa Desa Sindangsono mengatakan, “Kami sengaja datang kesini (Rumah Aip) untuk membantu pembangunan jamban dan dapur, melanjutkan program Giat 1000 Jamban yang pernah dilakukan," Katanya.

Alokasi dana kami dapatkan secara swadaya dari jajaran Koramil 11 Pasar kemis," Kami selaku prajurit berkewajiban membantu masyarakat yang tidak mampu, ucap Turmudi.

Dari jajaran Koramil 11 Pasarkemis kami turunkan beberapa personel untuk membantu pembangunan jamban di rumah Aip di desa sindangsono diantaranya Sertu larto, Sertu ashari, dan Serda romidi, tukas Babinsa Desa Sindangsono.

Warga masyarakat yang melihat TNI datang rombongan untuk membantu pembuatan jamban di desanya mengatakan “Saya bangga lihat TNI bekerjasama turun ke jalan dengan warga untuk pembuatan jamban di rumah bapak Aip diDesa Sindangsono, " ungkapnya.

Semoga kegiatan positif seperti ini terus berlanjut, karena di kecamatan sindangjaya masih banyak warga yang perlu di bantu, Harap Ading Warga Desa Sindangsono.

> rif
Iklan Masyarakat

TerPopuler