Laki Laki Paru Bayah Tersambar Petir Di Sawah


BantenNet.com,  PURBALINGGA - Pada hari Sabtu tanggal 31 Maret 2018 pukul 14.00 Wib telah ditemukan seorang laki - laki meninggal dunia di sawah komplek Ds. Klapasawit Rt. 001 / Rw. 001 Kec. Kalimanah Kab. Purbalingga dikarenakan tersambar petir.

Korban yang bernama
Suripto ( 54 th ) sebagai Buruh Tani, warga Desa. Klapasawit Rt. 002 / Rw. 001 Kecamaatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga.

Dari para saksi yang melihat kejadian itu Ardianto ( 35 th ) sebagai petani, warga Desa Klapasawit Rt. 001 / Rw. 002 Kec. Kalimanah Kabupaten Purbalingga, Rahayu ( 47 th ) sebagai petani, warga Desa Klapasawit Rt. 001 / Rw. 001 Kec. Kalimanah Kabupaten Purbalingga.

Pada hari itu
Korban diketahui meninggalkan rumah pada pukul 12.30 wib untuk pergi ke sawah," Namun menurut saksi 1 korban sampai di komplek sawah Desa. Klapasawit Rt. 001 / Rw. 001 Kec. Kalimanah Kabupaten. Purbalingga sekitar pukul 14.00 Wib korban langsung mencangkul sawah dan situasi hujan bersamaan dengan petir. Pada saat korban mencangkul, saksi 1 melihat korban tersambar petir dan terjatuh dalam keadaan tertelungkup. Atas kejadian tersebut kemudian saksi 1 melapor ke Polsek Kalimanah, jelas Kapolsek.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan oleh Polsek Kalimanah dan Petugas kesehatan dari Puskesmas Kalimanah yang menangani korban Dokter Nugraini Ratna,"
Bahwa Korban sudah meninggal dunia, Bagian leher ditemukan luka biru kehitaman, Pupil mata midriasis (pupil melebar) Tidak ditemukan adanya tanda tanda yang diakibatan dari penganiayaan, Untuk itu kami akan proses guna penanganan lebih lanjut, papar Kapolsek Kalimanah Purbalinggah AKP Sulasman.

> rif

Post a Comment

0 Comments