Laksamana TNI ( Purn ) Tedjo Edhy Purdianto Hadirnya PWOI Tanpa HOAXBantenNet

Laksamana TNI ( Purn ) Tedjo Edhy Purdianto Hadirnya PWOI Tanpa HOAX

Apr 13, 2018, 4/13/2018

BantenNet.com, JAKARTA - Dalam rangka Launching Perkumpulan Wartawan Online Independen ( PWOI ) sebagao organisasi wartawan online untuk membangun sinergitas antar profesi wartawan untuk dan menjaga image pada mata publik, Jumat ( 13 / 4 ) di Hotel Grand Cempaka - Jakarta.

Turut hadir Ketua Penasehat PWOI Laksamana TNI ( Purn ) Tedjo Edhy Purdianto, Ketua Umum PWOI Dra Marnala Manurung, Ketua Umum IPJI Toufik Rahman, seluruh pengurus IPJI dan PWO se Indonesia," Kami sangat memberikan apresiasi pada pengurus IPJI dan PWOI yang menghadiri acara ini, dimana kegiatan ini untuk menjalin hubungaan antar wartawan yang lebih sinergi," Ucap Tedjo dihadapan Pengurus PWOI se Indonesia.

" Saya sangat prihatin kondisi negara indonesia, dimana sudah banyak merosot dalam moral maupun kedaulatannya sehingga kultur bangsa indonesia, tentunya kita terlepas dukungan dari media, untuk membangun negara indonesia, apalagi terbentuknya PWOI merupakan perkumpulan wartawan, Tanpa Hoax," jelasnya.

Iapun mengatakan, Bahwa wartawan online sebagai alat pemersatu bangsa, jangan menjadi pemecah belah bangsa, seperti pilkada yang menjadi permasalahan perpecahan, maka mulai sekarang ciptakanlah kesejukan suasana dimana saja, agar lebih mengangkat suasana kondusifitas," katanya.

Disamping itu sebagai warga negara yang saat ini butuh pemimpin yang kuat diberbagai karakter," Kami juga ingin memiliki pemimpin yang kuat, dengan membangun karakter yang dapat melambangkan seorang pemimpin yang kuat dan berdaulat," Tutup Laksamana TNI ( Purn ) Tedjo Edhy Purdianto.

> Sol / sop
Iklan Masyarakat

TerPopuler