F LSM Kampak Mas Gelar Pengkaderan Organisasi. BantenNet.com

LSM Kampak Mas Gelar Pengkaderan Organisasi.

Apr 16, 2018, Monday, April 16, 2018

BantenNet. com - KABUPATEN TANGERANG - Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Komite Anti Mafia Politik dan Anti Korupsi Masyarakat Adil Sejahtera (Kampak Mas) RI, menggelar latihan dasar Organisasi (LDO), Acara yang di gelar di rumah makan jl.Raya Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang Pada hari minggu (15 /5).

Acara latihan dasar Organisasi tersebut di hadiri ketua umum, Dewan Pembina Ir.Edi Maryata Malubis, Ketua Harian Pelaksana, Rudi Tanjung, Ketua lembaga bantuan hukum (LBH) Rahmat Aminudin, Wakil LBH Kampak Mas RI Ferdian Sutanto, Ketua Panitia Pelaksana M.Jayana Black, Seluruh anggota LSM Kampak mas pusat dan Daerah.

"Ketua umum DPP LSM Kampak Mas RI Macindy Praditha menjelaskan kegiatan latihan dasar organisasi ini bertujuan memberikan pengetahuan dengan pembekalan kepada para anggota yang baru ataupun yang lama sudah bergabung, dari perwakilan Pengurusan yang ada, dimana anggota di bekali dalam tugas dan fungsinya di Lapangan dalam membantu masyarakat dan mengontrol kebijakan publik yang ada di Negara ini.

Lanjut Macindy saat ini sudah satu tahun berdiri LSM Kampak mas anggota kami  kurang lebih sekitar 5400 orang baik anggota  aktip maupun anggota Pasif yang ada di enam Provinsi sementara ini.
Kampak mas RI ini adalah wadah silaturahmi masyarakat Indonesia dan  kita mencoba mengumpulkan saudara-Saudara  kita yang ada di Negara ini sebanyak-sebanyak nya karena kekuatan yang terbesar di Negara ini adalah kekuatan  rakyat, kekuatan murni"

Rakyat yang seharusnya menjadi raja di Negara ini akan tetapi kenyataan nya rakyat menjadi pembantu, bahkan di negara luarpun menjadi pembantu.

"M. Jayana menjelaskan perlu di ketahui acara hari ini adalah hasil dari gotong royong dengan semangat para Angota dan tidak ada sumbangan dari mana pun, sesuai moto kita dari kita
Untuk kita hidup.

"Untuk anggota dan jajaran LSM Kampak mas RI agar menjalankan organisasi tersebut sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing- masing.

“Harus segera bersama melaksanakan program kerja organisasi sesuai dengan visi -misi kita berbuat untuk Rakyat dari segala bidang" imbuhnya

> all/bin

TerPopuler