Polsek Teluknaga Bekuk Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anak Di bawah Umur


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Rohamah (16) warga Desa Babakan Asem Rt 002/007 Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Korban Percobaan Pembunuhan yang dilakukan kekasihnya yang berinisial MA alias Gopal (24) bernama adik nya MF alias Rayap (19) kedua adik kakak pelaku mencoba menghabiskan nyawa Rohamah.

Kejadian percobaan pembunuhan terhadap korban Rohamah pada hari selasa tanggal 3 April 2018 jam 21. 15 wib, MA dan MF berniat menghabiskan nyawa korban di pinggir sungai Cilampe JL. Dongkel Desa Kampung Melayu Timur kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Menurut keterangan Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria mengatakan," Bahwa barang bukti yang di amankan berupa dua unit sepeda motor Yamaha Vega R dan sepeda motor Scoopy, sebilah celurit, sebilah pisau dan masker wajah, tuturnya di hadapan awak media, Rabu (11/4) dihalaman Resort Metro Tangerang Kota Polsek Teluknaga.

Menurut keterangan saksi Muhammad Elyasa menjelaskan, " Ia Melihat kerumunan warga di qtempat kejadian perkara (TKP), lalu saksi melihat korban masih kondisi hidup berada dipingir sungai dalam posisi terlungkup dalam keadaan tubuh penuh luka-luka, korban yang masih hidup langsung di bawa ke rumah sakit umum Tangerang, Terangnya.

" Setelah sadar korban menceritakan kejadian yang menimpa dirinya bahwa yang mencoba melakukan pembunuhan adalah pacarnya MA alias Gopar, dan satu laki-laki yang korban tidak motif kejahatan korban diduga hamil minta pertangung jawaban ke pelaku, Ujarnya.

" Namun pelaku belum siap menikahi sehingga di bantu adiknya ingin menghabisi nyawa korban mengenalnya, ungkapnya.

Kemudian dari informasi tersebut Tim Reskrim Polsek Teluknaga dan Tim Jatantras polda Metro Jaya, langsung mengejar tersangka MA alis Gopal ditangkap jumat 6 April 2018 pukul 23.00 wib di Desa Pasir Gedung kecamatan Kimoya Pandeglang Banten.

Kemudian pada sabtu tanggal 7 April 2018 pukul 5.30 wib tersangka MF alias Rayap ditangkap di Desa Tegalangus Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang ,"Sehingga kedua kaki pelaku tersebut ditembak oleh petugas sebagai tindakan tegas, agar mereka tidak melarikan diri dan jera," paparnya.

Barang bukti yang di dapatkan petugas berupa celurit di tanam samping rumahnya. Kedua pelaku dikenakan pasal 340 sengaja atau berencana merampas nyawa orang lain, dengan di ancam pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu, paling lama 20 Tahun.

> all / bin
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments