Predikat Cumlaude Doktor Diraih Kabid Humas polda Banten AKBP.Zaenudin



BantenNet.com,MALANG - Bertempat di Universitas Brawijaya Malang - Jawa Timur,AKBP Zaenudin
yang menjabat sebagai Kabid humas Polda Banten,Menyelesaikan sidang Terbuka Pengukuhan Gelar Doktor Ilmu Hukum ,Kamis 12/04/2018.

Sungguh perjuangan yang luar biasa ,bang Zay sapaan yang Akrab di rekan-rekan media,Putra daerah banten yang lahir di pandeglang pada 08 Februari 1973  ini berhasil menyelesaikan gelar Doktornya dengan Predikat (Dengan Pujian atau Cumlaude) nilai akhir 3,90.


Zaenudin mengucapkan terima kasih atas do'a dan suportnya selama ini,kepada Bapak / Ibu / Sahabat dan teman-teman media yang sudah menjadi sahabat selama ini,ungkapnya.

Dihadapan Dewan dan majelis Penguji, zaenudin memaparkan ujian Terbuka Gelar Doktornya  Dengan para penguji yaitu: Prof Dr. Sudarsono, Prof Dr. A.R. Budiono,Prof Dr. I Nyoman N,Prof Dr. Masruchin, Prof Dr. Didik Endro,Dr. Abdul Majid, Dr. Bambang Sugiri dan Dr. Iwan Permadi.

Zaenudin menambahkan,Atas Ridho dan Rahmat Allah Swt dan doa rekan-rekan semua,saya bisa menyelesaikan Kuliah S3 Ilmu Hukum tersebut,semoga dengan Gelar Doktor ini bisa membawa manfaat untuk orang banyak,ungkapnya.Untuk itu sekali lagi ijinkan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu.

>hry/red


Posting Komentar

1 Komentar

Wiyadi Roso mengatakan…
Alhamdulillah puji sykur kpd Alloh SWT. Dan selamat kepada Bp. AKBP Zaenudin Kabid Humas polda banten. Izin apakah kami dari SENKOM MITRA POLRI bisa audien bang zey?