Sebanyak 70 Anak, Mengikuti Sunatan Massal,



BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Sebanyak 70 anak dan 1 Orang Dewasa yang sebagian besar dari keluarga kurang mampu, mengikuti sunatan massal, pada (14/4) Kegiatan yang digelar di halaman Masjid Al-Ilahiyah Perum Rajeg Asri Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang merupakan bagian dari program sosial yang rutin digelar setiap tahunnya oleh DKM Masjid Al Ilahiyah yang bekerjasama dengan Alpamart dan NUCARE-LAZISNU.

Djamhuri (50) orangtua peserta khitanan massal mengaku bersyukur . Pasalnya, ketika si anak merengek meminta disunat, ia pun langsung mendaftarkan diri “Hari Itu juga setelah mendapat kabar dari tetangganya ada kegitan sunatan massal di masjid Alislahiyah makanya saya langsung daftar, Alhamdulillah bisa dan si anak juga senang banget,” katanya, sabtu (14/4).

Menurut pria yang bekerja sebagai pengurus mesjid di desa Sukasari ini, ia sangat terbantu dengan acara sunatan massal. Pasalnya, kebutuhan ekonominya yang cukup pas-pasan membuat dirinya sempat bingung ketika anaknya teriak minta disunat. “Ini rejeki juga, selain sunat gratis, dapat uang saku juga buat anak,” ujar bapak 3 anak ini.

Terkait hal tersebut, DKM Masjid Al Islahiyah , Nurohman mengatakan, acara sunatan massal itu sendiri merupakan aksi kepedulian kepada sesama Manusia “Kegiatan sunatan masal untuk anak-anak ini sudah rutin kita gelar sejak sembilan tahun lalu, dengan menggandeng mitra-mitra bisnis kita,” ujarnya, disela-sela acara Khitanan Massal Aku Berani Sunat.

" rasa syukur kami ucapkan Kepada para sponsor yang telah membantu baik dalam moril atau materil yang tah bersama sama mensukseskan kegiatan bakti sosil tahun ini, semoga amal perbuatan ibadah kita di terima di sisi Allah SWT,amin " tuturnya.

Endang Suryana RW.01 Alhamdullilah kegiatan Sunatan tahun ini ada peningkatan dari tahun tahun kemarin semoga setiap tahunnya terus menerus mengalami kemajuan, tidak lupa pula saya ucapkan kepada selutuh para tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan masyarakat perum Rajeg Asri yang tela bersama sama berjuang keras demi terlaksananya kegiatan sunatan masal tahun ini, semoga kegiatan Kegiatan sosial terus menerus mengalami pemungkatan dan kita tularkan kepada anak anak tercinta kita agar mempunyai rasa kepedulian yang tinggi bagi sesama, katanya.

"Saya berharap kegiatan sosial yang lainnya seperti kegitan PHBI dan kegitan PHBN bisa sama sama kita tingkatkan lagi, dan jadikan perum Rajeg Asri menjadi perum percontohan dalam bentuk kegiatan kegitan sosial di kecamatan Rajeg".harap laki laki yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

> red

Posting Komentar

0 Komentar