F Surat Peringat Ke III Sudah Diterima Warga, Bangli Akan DitertibkanBantenNet.com

Surat Peringat Ke III Sudah Diterima Warga, Bangli Akan Ditertibkan

Apr 6, 2018, Friday, April 06, 2018

BantenNet.com,KABUPATEN TANGERANG - Camat Kosambi Toni Rustoni geram dengan banyaknya bangunan liar yang berdiri diatas tanah Negara, Kurang lebih sebanyak 30 bangun liar berdiri di aliran Irigasi Persawahan Warga akan segera di tertibkan Terangnya pada BantenNet.com pada Jumat (6/4).

Kami Pihak Pemerintah Kecamatan Kosambi melalui kasie Pol PP sudah melayangkan surat peringatan ke III pada Rabu kemarin, Kepada para pemilik bangunan liar ( bangli) di dua lokasi yakni kelurahan salembaran Jaya dan Desa Salembaran jati, kata Camat Kosambi.

" Pasalnya bangun yang berdiri di atas Tanah Negara sudah melanggar peraturan daerah ( Perda) KabupatenTangerang, No 20 Tahun 2004 tentang keindahan dan ketertiban umum dan pasal 9 (1) setiap bangunan yang tidak memiliki izin dan menyimpang dari izin dapat dihentikan oleh Bupati atau pejabat yang berwenang." Ujarnya.

" Menurut Toni Rustoni Bangun liar yang berdiri diatas tanah negara, tumbuh pesat di sepanjang jalan pipa, sudah menyalahi aturan, dan Diduga tidak menggantongi izin apalagi berdiri diatas Milik Pemerintah harus di tertibkan, Karena sudah mengganggu keindahan ketentraman dan ketertiban umum" imbuhnya.

Saya berharap kepada para pemilik bangunan tanpa ijin agar sesegera mengosongkan atau membongkar bangunannya sendiri sebelum adanya pembokaran paksa dari pihak pemerintah setempat, rencan ditertibkannya bangunan liar sebelum datang bulan suci ramadhan semua bangunan liar sudah selesai semua, tegasnya.


> khn

TerPopuler