F Suryadi; Kukuhan Tim Kemenangan BantenNet.com

Suryadi; Kukuhan Tim Kemenangan

Apr 8, 2018, Sunday, April 08, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Guna menghadapi pemilihan umum (Pemilu) yang akan dihelat 2019 mendatang. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Fraksi Hanura Daerah Pemilihan (Dapil) lV,yang terdiri lima Kecamatan yakni kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan Timur dan Sepatan. Suryadi membentuk sekaligus mengukuhkan tim inti pemenangan, dirumah makan ,dikawasan kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Tangerang, Sabtu (7/4/18) malam.

Bacaleg Fraksi Hanura Dapil lV, Suryadi saat sambutan memperkenalkan dirinya kepada semua yang hadir dalam acara pengukuhan korwil dan kordes Kecamatan Teluknaga Teluknaga tim pemenangan dirinya.

"Tugas Korcam kan, dan kordes selain membawahi Koordinator Desa (Kordes), ia juga harus bertanggung jawab secara integrasi selama satu tahun kedepan," ucapnya.

Menurut Suryadi, sebuah cita-cita tanpa adanya barometer, maka tidak akan relevan untuk meraihnya, Dia juga berharap relevansi dengan hadirnya para Korcam dan Kordes akan menjadi sebuah harapan untuk tim pemenangannya menuju pemilu nanti.

"Hadirnya tim kemenangan, dan simpatisan semoga menjadi tolak ukur majunya saya didunia politik , semoga mereka memegang teguh amanah yang saya berikan dengan baik, sehingga bisa tercapai apa yang saya inginkan selama ini," imbuhnya

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Tim Sukses Dapil lV, Muhamad Suhaimi meminta kepada semua kader Partai Hanura untuk mempersiapkan tim kemenangan untuk menghadapi pemilihan Caleg tahun 2019 mendatang.

"Pertemuan yang kita lakukan ini, hanya untuk mengukuhkan tim relawan mengusung Suryadi menjadi Dewan Perwakilan Rakyat daerah pada saat pesta demokrasi pemilu nanti," harapnya.
Selain di Kecamatan Teluknaga, Dia juga akan membentuk tim pemenangan disetiap Kecamatan yang berada di zona dapil lV Kabupaten Tangerang.

"Kami juga akan bentuk tim di Kecamatan lain yang masuk dapil lV selain Kecamatan Kosambi, seperti Sepatan, Pakuhaji Teluknaga dan Sepatan Timur yang akan menjadi target kami," pungkasnya. Tambah Suryadi saat sambutan pada acara tersebut mari kita rapat kan barisan untuk pemenangan saya.


>  bin /all

TerPopuler