Tak Ada Kata Terlambat Buat Menimba Ilmu; Ini Harapan CPM Jalaludin Putra


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Koramil 11 / Pasar Kemis Kodim 0510 / TRS bekerjasama kepada Yayasan Bina Potensi melaksanakan Giat Belajar ( English Club ), Selasa ( 10 / 4 ) pukul. 14.30 s.d. 16.30 Wib di Sekolah Yayasan Bina Pontensi Kampung. Leles RT 07 / RW 04 Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis - Kabupaten Tangerang.

Jajaran TNI terus bekerja sama dgn Yayasan Sekolah Bina Potensi Melalui English Club yang diikuti oleh 11 Personil Koramil dan 17 Siswa pelajar dengan tingkatan yang berbeda seperti untuk Tingkatan Dasar di ikuti Siswa SD sebanyak 7 Siswa dan SMP Klas VII Sebanyak 10 Siswa dan SMA atau SMK.Papar CPM. Jalaludin Putra Kepada BantenNet.com.

Dan untuk guru pengajar atau pembimbing diantaranya Miss Ika Novariana. S.fram dari Guru dari Yayasan Bina Potensi, Mam Siska S.pdi Guru dari Yayasan Bina Potensi, tuturnya.

" Ada beberapa materi pelajaran baik tingkat dasar yang di awalai dengan percakapan dan pengenalan huruf dan angka itu khusus bagi Siswa SD dan SMP Kls VII "

Lanjut Jalaludin Putra "
Para Babinsa dan adik adik pelajar silahkan mengikuti dan memanfaatkan pelajaran Bahasa Inggris Gratis di English Club" Katanya

" Tidak ada kata terlambat untuk belajar dan juga tidak ada ilmu yang tidak berguna, jadi harus semangat dan tekun dalam belajar, Jelasnya.

Disamping itu kegiatan belajar English Club ini di adakan 2 kali dalam seminggu yaitu hari Jumat pada jam 14.00 - 16.00 Wib dan hari Selasa jam 14.30 - 16.30 Wib," Peserta English Club Khusus Pelajar ini tidak di batasi jumlahnya, Pelajar mana saja boleh dan sekali lagi saya katakan tidak ada kata terlambat untuk menimbah ilmu selama hayat masih di kandung badan dan saya berharap dengan adanya bimbingan pelajaran bahasa Inggri srmoga adaek adek dan masyarakat bisa lebih menambah wawasan dan pengetahun di bidang bahasa inggris, saya ucapkan Selamat belajar dan semoga berhasil dan sukses, harap CPM Jalaludin Putra.

> red

Posting Komentar

0 Komentar