F Turnamen Volly Dan Futsal Jalin Silaturahmi Antar Pemuda Bojong NangkaBantenNet.com

Turnamen Volly Dan Futsal Jalin Silaturahmi Antar Pemuda Bojong Nangka

Apr 30, 2018, Monday, April 30, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Turnamen Volly dan Futsal antar Rukun Warga yang di gelar selama dua minggu di Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua disambut antusias oleh para pemuda yang hadir mengikuti turnamen, Minggun ( 29 / 4 ) di Kantor Kelurahan Bojong Nangka - Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang - Banten

Kelurahan Bojong Nangka yang memiliki 35 Rukun Warga dan merupakan wilayah terluas di Kecamatan Kelapa Dua, telah menurunkan ratusan pemuda untuk hadir turut memeriahkan acara pertandingan dalam merebutkan 13 piala yang akan diberikan kepada para pemain untuk Juara 1 Juara 2 dan Juara 3.

Disamping itu hasil pertandingan Futsal yang diraih yaitu Juara 1 dimenangkan Rw 04 Grubuk, Juara 2 Rw 16, Juara 3 Rw 14.

Sedangkan pertandingan Volly yang diraih yaitu Juara 1 dimenangkan Rw 22, Juara 2 Rw 16, Juara 3 Rw 15.

Namun untuk bidang lomba Tenis Meja yang diraih yaitu Juara 1 Rw 22, Juara 2 Rw 24, Juara 3 Rw 16 dan Rw 27, " Bahwa dari pertandingan tersebut untuk merebutkan Piala Tiga Pilar dari Kelurahan Bojong Nangka," ucap Lurah Bojong Nangka Angga Yuliantono pada awak media.

Turut hadir juga Lukman Hakim Kasie Trantib, Kasie Pemberdayaan Maya, Ketua Koni Kelapa Dua H. Soleh, Abau, Para Ketua Rw, Ketua LPMK H Mahfud, Binamas Firman, Babinsa Serma Asymuranto

Sementara Ketua KONI Kec Kelapa Dua mengatakan," Bahwa Pertandingan ini sebagai ajang untuk menjalin talisilaturahmi serta meningkatkan prestasi antar pemuda dan diprakasi oleh para pemuda sekelurahan Bojong Nangka selain untuk mencari bibit-bibit terbaik dari beberapa bidang olah raga," Katanya.

" Mudah - mudahan kedepannya turnamen olah raga akan lebih banyak lagi seperti Bulu tangkis, Basket, dan lainnya mengingat waktunya yang sangat terbatas hanya dua minggu, Allhamdulillah semua bisa terlaksana dengan baik, tahun depan untuk para putri akan di ikut sertakan dari semua cabang olah raga," Ungkapnya.

" Pertandingan ini bukan hanya di Bojong Nangka saja melainkan di Kelurahan lainpun diadakan se Kecamatan Kelapa Dua, kedepan pertandingan Futsal akan diseleksi oleh kordinator olaha raga Kecamatan yang akan dipertandingkan di Kecamatan Kelapa Dua," paparnya.

> sol

TerPopuler