Waspada Serangan DBD, Rescue Perindo Banten Adakan foging




BantenNet.com,SERANG - Waspada Serangan DBD di musim penghujan dan sekaligus mensosialisasikan Partai besutan Hary Tanoesoedibjo sejumlah langkah dilakukan oleh sayap Partai Perindo seperti Rescue Perindo Banten. Salah satunya program pengasapan atau foging di sejumlah kabupaten atau kota di provinsi banten kali di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, pada Minggu kemarin, hal ini di ungkapkan Tati Winarti kepada BantenNet.com pada (4/3)

Rescue Perindo Banten kembali melakukan bakti sosial berupa fogging gratis di pemukiman padat penduduk di wilayah Perumahan Graha Walantaka, Serang, Banten. Ratusan rumah menjadi sasaran pengasapan untuk menyelamatkan warga dari serangan virus demam berdarah dengue (DBD).

Menurut Tati Winarti, Wakil Ketua Rescue Perindo Banten, kegiatan itu merespon permintaan warga. Selain itu, juga komitmen dari Partai Perindo untuk membantu warga memberantas peredaran virus DBD.

“kegiatan fogging kami berikan secra geratis dan tanpa ada biyaya sedikitpun, ini adalah bentuk kami sebagai penyelamat masyarakat dari bahayanya penyebaran virus mematikan yang dibawa nyamuk aedes aegypti. Sebab beberapa minggu ini daerah banten dan sekitarnya mulai diguyur hujan,” kata Tati.


"Selain melakukan pengasepan kami juga mensosialisasikan bagaiman masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari bahaya demam berdarah seperti, Bersihkan bak mandi seminggu sekali ,Perhatikan perabotan rumah tangga yang menampung air, Gunakan kasa nyamuk, Jangan menumpuk atau menggantung baju terlalu lama dan Gunakan juga lotion anti nyamuk atau kelambu" ujar Tati

Sementara itu, lanjut Tati, kegiatan ini rencananya akan terus dilakukan dalam rangka membantu masyarakat dari serangan virus DBD.

> ldn
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments