Formimata Gelar Pawai Tarup Sambut Bulan Ramadhan.


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Forum Silaturrohmi Majelis Talim (Formimata) Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, gelar pawai Tarup pada hari minggu (13/5).

Dihadiri ketua MUI Desa Belimbing ustadz Ade Amsari, Ustadz Anang Ma'rug ketua Belimbing Peduli Anak Yatim (BPAY), dan Kepala Desa Belimbing H. Maskota serta majlis talim yang ada di Desa Belimbing Kecamatan Kosambi.

"Ustadz Nurhasan ketua Formimata Memberikan semangat kepada seluruh anggota yang berada di formimata.
Dan mengajak semua majelis yang belum bergabung untuk bergabung di formimata untuk membuktikan ukhuwah islamiyah di Desa Belimbing dan memberikan semangat kepada seluruh majelis ta'lim yang ada Desa Belimbing "mari kita satukan dan kita jalin tali silaturahmi dan mempererat ukhuah islamiyah khususnya yang ada di Desa Belimbing, dan umumnya yang ada di kecamatan Kosambi.imbuhnya.

" H. Maskota kepala Desa Belimbing memberikan apresiasi kepada majelis talim yang ada di Desa nya kata" dia ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas keimanan yang ada di Desa Belimbing, dan juga untuk mempersatukan majelis talim yang ada di Desa Belimbing imbuhnya.

Pawai Tarup Sambut Bulan Ramadhan panitia juga menyediakan macam - macam hadiah utama dan hadiah hiburan buat peserta pawai Tarup. "ustadz Nurhasan ketua Formimata memaparkan hadiah ini kami adakan untuk menarik perhatian dan memberikan semangat para jamaah yang hadir, dalam rangka pawai Tarup menyambut bulan Ramadhan. Dan juga untuk meningkatkan nilai-nilai keimanan kita kepada Allah SWT dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada kepada majelis talim yang ada di Desa Belimbing, hadiah yang kami berikan berupa sepeda gunung buat juara pertama, dan juga hadiah hiburan berupa alat-alat dapur dan perlengkapan sholat ucapnya pada BantenNet.com.


> jar/red

Posting Komentar

0 Komentar