GERAK Indonesia Kota Tangerang Harapkan Pemkot Berprilaku Adil.


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Rabu tgl 2 Mei 2018, pihak Keluarga Muhamad Arasy Arfin, telah mendapatkan hak haknya sebagai Warga Negara Indonesia, yakni Pada Pukul 15.30 pihak keluarga telah Resmi mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP dan KK) yang di keluarkan oleh Kantor Dinas Pendudukan, Kota Tangerang, melalui Kec. Pinang dan Kelurahan Kunciran, serta akan diurus Akte Kelahiran anaknya Beserta dimasukkan dalam sekolah.

" Kami sangat berterima kasih pada Pemerintah Kota Tangerang yang sudah membantu masyarakat yang tidak mampu, dimana setiap warga negara berhak untuk mendapatkan hak haknya dari pelayanan dari setiap pemerintah Pusat maupun Daerah," tegas Ketua DPC Gerak Indonesia Kota Tangerang Hermansyah pada BantenNet.com.

Selama bertahun tahun keluarga bapak Muhamad Arasy Arfin, " Pihaknya sangat prihatin kondisi yang dialami oleh mereka, tentunya ini menjadi suatu pelajaran, bagi siapapun, bagi warga negara berhak mendapatkan kemerdekaan haknya," ucapnya.

Sementara Soleh selaku Anggota Bagian Team Inteligent DPC Gerak Indonesia Kota Tangerang mengatakan, " Bahwa Pemkot sudah selayaknya berlaku, Adil, tentunya LSM Gerak Indonesia akan mengawal kepentingan masyarakat yang tertindas " Diam tertindas Bergerak Tanpa Batas " Katanya.

> sol

Post a Comment

0 Comments