Ilmu yang bermanfaat, Anak Yang Soleh, Sodakoh Jariah Pesan H.Jamsari Pada Haul Ke -14 Dan Persemian Mushallah Nurul Ka'bah


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas keimanan untuk meningkatkan kampung yang Berahlakulkarimah, Samsudin tokoh pemuda Kampung Gelam kelurahan salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. Mengadakan haul ke 14 Almarhum H.Jamsari Bin H. Namu, sekali gus peresmian Musholah Nurul Ka'bah pada Rabu malam Kamis tanggal ( 9/5).

Acara dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala Kelurahan Salembaran Jaya bersama sekretaris Kelurahan Jamasari, Forum Rw, Rt Karang Taruna, LPM, Binamas serta Babinsa ibu - ibu PKK, dan Majelis Talim yang ada di kelurahan Salembaran Jaya,dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dari Fraksi Demokrat Napsin.

Acara haul ke 14 Almarhum H. Jamsari bin H. Namu yang juga orang tua dari Samsudin. ST diadakan dihalaman Musholah Nurul Ka'bah, kampung Gelam Kelurahan Salembaran Jaya Rt 002 /11. Acara yang di awali pembacaan silsilah serta tahlil tahmid dan pembacaan surat Yasin dipimpin oleh KH. Syahroji Mijan.

Haul Ke 14 Almarhum H. Jamsari bin H. Namu dihadiri oleh penceramah KH. Mursat Alannur atau Anger, dan KH. Jajuli istikhori.


Samsudin dalam sambutannya didampingi ketua MUI Kelurahan Salembaran Jaya, ustadz Manshurudin " berterima kasih atas kehadirannya yang sudah datang memenuhi undangan kami dan keluarga dan mendoakan orang tua kami, di acara haul ke 14 dan peresmian Musholah Nurul Ka'bah" ucapanya.

" ia juga mengatakan insyaallah do'akan saya, saya tiga tahun kedepan akan membangun Masjid yang bentuknya seperti Ka'bah ini adalah semata - mata untuk Syiar Islam dan tidak ada tujuan lain, dilingkungan kampung Gelam dan khususnya yang ada di kelurahan Salembaran Jaya". tuturnya

Musholah Nurul Ka'bah yang diresmikan oleh kepala Kelurahan Salembaran Jaya Megatoni S. sos.

"Saya sangat berapresiasi kepada tokoh pemuda seperti saudara Samsudin, yang telah berhasil membangun Musholah dan mengadakan haul yang ke 14 orang tuanya, Bukan hanya itu saja yang ia lakukan untuk kepentingan ibadah tapi lebih dari itu ia berbuat sebuah kebaikan untuk mendiang orang tuanya,almarhum H. Jamsari Bin H.Namu"  imbuh Magtoni

"Ilmu yang bermanfaat, anak yang soleh dan sodakoh jariah , seperti yang telah diajarkan kepada putra putri almarhum H. Jamsari bin H. Namu semasa hidupnya.

Acara yanh ditutup dengan Doa yang dibawakan oleh KH Zaki Mubarok.

> all

Posting Komentar

0 Komentar