Jayusman Anggota DPRD Bangun Rumah Kumuh Ibu Anah


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Mempunyai rumah layak huni merupakan idaman setiap orang, ibu Anah (72) hari ini Selasa tanggal (2/5) rumahnya di bongkar anggota dewan dari fraksi Partai Gerindra Jayusman untuk diperbaiki, dari yang tidak layak menjadi  layak huni. Rumah ibu Anah yang lama kondisi fisiknya sudah rapuh saat di bongkar hancur semua.

"Ibu Anah (72) bersama keluarga sangat senang rumahnya saat ini ada yang memperhatikan  pada hari ini diperbaiki Jayusman anggota dewan dari fraksi Partai Gerindra disambut baik ketua Rw 14 Agus yanto dan ketua Rt 03 Irwanto.

"Irwanto ketua Rt 03 sangat berterima kasih kepada Jayusman yang sudah peduli dengan warganya seperti ibu Anah yang kondisi rumahnya sangat miris sudah mau rubuh,dan Penantian ibu Anah akhirnya terjawab juga,bisa menempati rumah layak huni bersama anak dan cucunya. Meskipun baru peletakam  batu pertama, masih dalam perbaikan tukang "Irwanto menambahkan bukan hanya rumah ibu  Anah saja yang butuh perhatian dan perbaikan, yang ada diwilayah Rt 03 /014 kelurahan salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. Seperti rumah bapak sopiyan yang kondisinya sama persis dengan rumah ibu  Anah agar ada perhatian dari pihak terkait yang peduli seperti bapak jayusman imbuhnya".

"Jayusman S.Sos anggota dewan Kabupaten Tangerang dari fraksi Partai Gerindra, ia merasa terketuk hatinya untuk memperbaiki rumah ibu Anah yang kondisi rumahnya memang sudah perlu dibantu untuk di perbaiki, dan tidak layak huni. Saya pribadi dengan anggaran yang saya punya rezqi dari Allah swt " mungkin untuk memperbaiki rumah ibu Anah melalui saya pribadi, ya"  saya bersyukur mungkin itu menjadi amal ibadah saya dan keluarga.bisa membatu keluarga ibu Anah. Dengan adanya rasa kepedulian saya mudah -mudahan apa yang saya cinta - cintalan akan terwujud imbuhnya. "

" Ibu Anah warga Kelurahan Salembaran Jaya yang sudah puluhan tahun menempati rumah peninggalan mending suami nya, belum pernah di perbaiki. Ibu Anah bersama anak dan cucunya sangat berterima kasih kepada bapak Jayusman yang sudah peduli dengan keluarganya, sampai  rumah kami dibagun mudah - mudahan apa yang diniaatkan bisa tercapai dan mendapatkan Ridho dari yang Maha kuasa ucapnya dengan nada sedih sedikit haru.

> all

Post a Comment

0 Comments