Jiarah Kubur Menjelang Bulan Ramadhan Menjadi Momen Penting.

Ilustrasi/net

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Menghormati kepada orang yang sudah meniggal berkat jasa-jasanya semasa hidupnya apalagi ia orang tua kita yang telah membesarkan anak - anaknya sehingga menjadi orang yang sukses itu sangat luar biasa jasa orang tua kepada anak - anaknya.
.
"Tempat pemakaman umum ( TPU) Kelurahan salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, setiap tahun selalu ramai dikunjungi, keluarga yang anak atau orang tuanya yang di makamkan di TPU tersebut. "Makam kelurahan salembaran Jaya harus ditata dan agar terlihat rapi dan tidak ditumbuhi rumput liar, sehingga para peziarah terasa nyaman. ucap peziarah saat di temuin BantenNet.com. sabtu (12/5)

TPU kelurahan salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, butuh perhatian pemerintah satu sampai dua tahun kemudian mungkin sudah penuh terlihat dari Pantauan BantenNet.com sudah tidak ada lahan yang kosong di TPU tersebut. Dan makam juga tidak terawat dengan baik banyak ditumbuhi rumput dan pohon liar, masyarakat meminta kepada dinas terkait harus ada penambahan lahan pemakaman kelurahan salembaran Jaya.

"Dengan jumlah penduduk Kelurahan Salembaran Jaya yang semakin padat , maka dibutuhkan penambahan tanah pemakaman umum, untuk kelurahan salembaran Jaya ada dua lahan TPU pertama TPU telkom itu juga sudah hampir penuh, yang kedua Kavpling Salembaran Jaya, juga sudah penuh.

"Supri peziarah dari luar Salembaran Jaya yang keluarganya dimakamkan di TPU Salembaran kavling, ia warga Kelurahan jurumudi kota Tangerang yang kebenaran keluarganya dimakamkan di sini, sewaktu ia pindah ke sini kata dia saya dan keluarga pindah lagi ketempat kelahirannya "dan keluarga saya ada yang meninggal jadi di makamkan disini, setiap tahun saya ziarah ke TPU ini imbuhnya.

" Mendoakan kepada orang tua yang sudah meniggal merupakan bentuk kepedulian anak kepada orang tua, ziarah kemakamnya dan mendoakan agar dalam kuburnya menjadi taman syurga. "Yarob ampunkan dosa-dosa orang tua kami sayangi mereka seperti mereka menyanggi kami di waktu kecil amin....

> all

Post a Comment

0 Comments