Kapolsek Karawaci Kawal Istiqosah Dan Aksi Damai Warga


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH. Kawal Istighosa dan Aksi Damai Warga Kp. Galeong Rw.07, Kel. Margasari, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, ke Yayasan Pendidikan Islam Darul Amal Jl. Galeong, No.39, RT. 02/07, Selasa ( 8 / 5 ) pukul 08:30 WIB.

Selanjutnya Pukul. 09.00 WIB, telah datang warga Kp. Galeong RW. 07, Kel. Margasari Kec. Karawaci Kota Tangerang, yang dikomandoi Cepi Setiawan selaku Ketua RW 07 bersama warga yang berjumlah 150 orang dan Ahmad Yani selaku Ketua Tim 9, untuk melakukan Aksi Damai kelokasi lahan/tanah wakaf di samping Yayasan Pendidikan Islam Darul Amal di Jl. Galeong No.39, RT. 02/07, Kel. Margasari, Kec. Karawaci, Kota Tangerang.

Adapun Aksi Damai terkait masih belum terselesaikan dari permasalahan Tanah Wakaf yang saat ini masih digunakan oleh Yayasan Pendidikan Darul Amal, " Untuk tuntutan Aksi Damai sebagai wujud warga untuk dikembalikannya tanah wakaf makam Kampung Galeong sesuai fungsinya dan Fasilitasi pembentukan Kenaziran baru sesuai dengan usulan Kemenag (KUA), " ucap Cepi pada awak media.

Para Aksi Damai menggunakan kendaraan roda empat dengan cara orasi dan melakukan Istighosah bersama, untuk susunan Aksi Damai, Pembukaan, Pembacaan Tilawah, yang dihadiri Ahmad Yani (Team 9), Muhidin (Team 9), Cepi Setiawan ( Ketua RW 07), H Ahmad Amil (Tomas), Karang Taruna, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH.

Sementara Kapolsek Karawaci mengatakan," untuk aksi damai ini sebagai suara warga, dimana kami sebagai aparat selalu siap siaga mengawal kegiatan ini sampai selesai," katanya.

" Dengan dibantu oleh 49 Personil dengan gabungan Polsek dan Polres Metro Tangerang Kota sebagai Personil Kuat PAM, Allhamdullilah berjalan aman dan kondusif," pungkas
Abdul Salim.

Namun diakhiri Siraman Rohani oleh KH M. Fudholi Pimp Ponpes Darurrohman Galeong Margasari sekaligus Do'a Penutup.

> sol/red

Post a Comment

0 Comments