Kapolsek Karawaci Kawal Ratusan Buruh Sambut Hari Buruh Sedunia ( May Day )


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Selasa tanggal 01 mei 2018 pukul 12.30 Wib massa buruh FSPTSK telah berkumpul di mitra 10 Jl. M. Toha km. 2 Kel. Margasari Kec. Karawaci Kota Tangerang, dalam rangka peringatan hari buruh sedunia yang dimeriahkan dengan panggung hiburan organ tunggal serta pembagian door prize dan Piala kepada Juara yang mengikuti giat olahraga.

Adapun susunan acara dengan pembukaan dari Ketua Panitia Buhcori mengatakan," Pihaknya sangat berterimakasih pada instansi terkait yang sudah mendukung hari buruh ini, ( May Day ) dimana ini menjadi moment yang baik sebagai jalinan hubungan soliditas buruh dan pemerintah, katanya.

Turut hadir DPC FSPTSK H. Abu Bakar, Ketua DPD
Redy Darmana, Disnaker Kota Tangerang H Rahmansyah, Kapolsek Karawaci Kompol H Abdul Salim," Kami dari kepolisian mendukung kegiatan Hari Buruh sedunia, dimana rekan rekan buruh adalah saudara kita, maka bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan dalam melakukan aksinya," ungkap Kapolsek.

Acara yang dimeriahkan melalui panggung hiburan dihadiri massa FSPTSK, yang dikawal oleh Anggota Polres dan Polsek Karawaci yang berjumlah 50 personil," Allhamdullilah acara masih berlangsung situasi aman dan tertib," Papar Ka Pam Kapolsek Karawaci Kompol H Abdul Salim.

> sol

Posting Komentar

0 Komentar