KEMASOSPOL Gelar Mubes di Anyer Hasilkan Pentingnya Kesadaran Berorganisasi


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Universitas Pramita Indonesia, mengadakan Musyawarah Besar dan Rapat Kerja, selama dua hari Jumat - Sabtu ( 4 - 5 / 5 ) di Villa Kondominium, Anyer, Banten.

Dengan mengusung tema "Menumbuhkan Kesadaran Berorganisasi " berangkat dari sebuah hasrat ingin maju, upaya menjaga budaya dalam berorganisasi, eksistensi mahasiswa di kampus maupun masyarakat sekitar.

Pada upacara pelepasan,
"Berorganisasi semasa kuliah itu sangat bagus, selain membekali diri diruangan kelas, kamu pun bisa menambah bekal untuk terjun ke masyarakat nanti dengan aktif berproses diorganisasi kampus, FISIP UNPRI punya Keluarga Mahasiswa Sosial Politik. Saya bangga dengan kalian, selamat berjuang tetap jaga solidaritas dan kebersamaan, hati-hati diperjalanan, terimakasih" Ucap Intan Rachmina Koho, S. IP., M. Si. Kajur Ilmu Pemerintahan UNPRI

Disamping itu Tommy Reyvaldi sebagai seksi acara mengatakan," Dengan diadakannya kegiatan Musyawarah Besar ini, Keluarga Mahasiswa Sosial Politik UNPRI dapat merasakan hangat dan indahnya kebersamaan dalam berorganisasi, tidak perlu takut dianggap cupu karena tidak masuk dalam organisasi," Katanya.

" Mungkin kamu punya nilai lebih dibidang yang lain, menjadi akademis fokus dengan target nilai, jadi penggerak sosial pun tak kalah hebatnya, atau menjadi pengusaha semasa kuliah itu juga keren, setidaknya kamu lebih mandiri, dibanding yang lain," Terangnya.

" Tapi, saya yakin, aktif dalam organisasi, kamu akan dapat semuanya, tinggal pilih bidang apa yang kamu sukai. Dan saya harap, organisasi intra kampus ini dapat menjadi sebuah wadah pengembangan diri mahasiswa, terlebih menjadikan kita bermanfaat bagi yang lain." Ucapnya

Agenda kegiatan diAnyer tidak mau dibilang sia-sia," kami harus membawa pulang oleh-oleh, setidaknya pengetahuan baru dalam berorganisasi," Jelasnya.

Selain itu pengurus KEMASOSPOL disaat dilantik," Kamipun mengadakan sidang perumusan Ad/Art, juga menyempatkan untuk aksi sosial disisi pantai Carita Anyer, salah satunya aksi gelar buku," Tuturnya.

" Saya terimakasih kepada Forum TBM Kabupaten Tangerang, MOLI Chapter Kab.Tangerang, Tali Integritas KPK, dan TBM Ratu Cerdas yang telah mensupport kegiatan kami, terutama kepada kampus tercinta Universitas Pramita Indonesia. Jaya didarat, laut, dan udara, Hidup KEMASOSPOL!! Tutup Fajar Ketua Kemasospol.

> rif

Posting Komentar

0 Komentar