Kiyai Pocong Menutup Pengajian bulanan MUI Kelurahan Salembaran JayaBantenNet

Kiyai Pocong Menutup Pengajian bulanan MUI Kelurahan Salembaran Jaya

May 5, 2018, 5/05/2018



BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan pengajian bulanan MUI di tutup sementara. Ketua MUI Kelurahan Salembaran Jaya, ustadz Manshurudin mengajak para jamaah untuk meningkatkan nilai-nilai amal ibadah dalam melaksanakan kewajiban kita ibadah kepada Allah SWT. Ustadz Manshurudin menambahkan bahwa pada malam ini pengajian bulanan MUI Kelurahan Salembaran Jaya, ditutup sementara dalam rangka. menyambut Bulan suci Ramadhan, dan sekaligus memperingati Isro Mi'raj Nabi Muhammad saw tahun 2018 Masehi, bertepatan tahun 1439.Hijriah tuturnya. Ustadz Manshurudin juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Kelurahan Salembaran Jaya, yang selalu memberikan apresiasi dan dukungan kegiatan rutin nitas MUI di setiap bulan ucapnya. "

"Acara penutupan pengajian MUI yang diadakan dihalaman kelurahan salembaran Jaya pada jumat malam sabtu (4/5), dihadiri oleh forum Rw /Rt, Karang Taruna, LPM tim pengerak PKK, tokoh agama KH. Jajuli Istihori, tokoh pemuda Ir Samsudin dan majlis talim kelurahan salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Babinkantibmas Aiptu Yosep, dan Serka Saepudin Binamas, serta staf kelurahan salembaran Jaya.

" Kepala Kelurahan Salembaran Jaya Megatoni S. sos,yang selalu hadir di setiap kegiatan dan mendukung Syiar Islam. "Dalam sambutannya mengatakan bahwa pada malam ini saya pribadi sangat berterima kasih atas kehadirannya pada acara penutupan pengajian bulanan MUI dan peringatan Isra Mi'raj dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. "Megatoni juga mengajak kepada yang hadir di acara malam ini, kata dia" karena ini tahun politik kita harus menyukseskan pemilihan kepala daerah Kabupaten Tangerang yakni "Bupati tahun 2018. Mari kita datang ke tempat pemungutan Suara ( TPS), Tuturnya.

"Yosep alferdo Binamas kelurahan salembaran Jaya,didampingi Serka Saepudin menyampaikan amanat dari Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, kata dia" kita harus lebih meningkatkan lagi "keamanan dan kenyamanan masyarakat, dan jangan sampai kita menelan mentah - mentah berita yang tidak jelas kebenarannya ( HOAX) .


Sebab itu yang bisa Memecah belah persatuan dan kesatuan kita, maka dari itu apa bila kita menerima postingan yang berbentuk berita, video, dan caricatur jangan sampai kita menyebabkan ke orang lain ucapnya,itu merupakan dosa besar karena kita ikut menyebabkan berita Hoax tersebut Ucapnya."

"Acara penutupan pengajian bulanan MUI Kelurahan Salembaran Jaya, di isi intisari tausiyah oleh KH. Muhammad Abdulrosid Abdilah ( Kiyai pocong) dari Tangerang, Kiyai Pocong menyampaikan tausiyah nya

"untuk selalu mendirikan sholat dan memperbanyak baca Sholawat untuk kanjeng Nabi Muhammad SAW yang telah di berikan oleh ALLOH SWT yakni dari 50 waktu menjadi 5 waktu. Melalui Isro Mi'raj dari Mekkah ke madinah sampai kelangit yang ketujuh ( Sidratulmuntaha), Kiyai pocong menambahkan dalam tausiyahnya dan kita harus pandai menjaga sholat dan membimbing keluarga kita untuk mengerjakan perintah dan menjauhi larangannya, dan ketika kita di panggil oleh ALLOH sudah punya bekal buat menghadapi alam kubur. Karena kiyai pocong punya cerita tentang dirinya sendiri yang pernah mengalami kecelakaan dan meninggal dunia, dengan kehendak Allah SWT KH. Muhammad Abdulrosid Abdilah, bisa hidup kembali ke alam dunia. Kepada semua yang hadir pada malam ini mari kita jaga sholat dan memperbanyak Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, insyaallah kita akan dimasukkan ke dalam syurga, bersama para sahabat dan keluarga Nabi Muhammad SAW amin ya robal alamin tuturnya."

Acara ditutup dengan do'a yang dibawakan oleh KH. Zaky Mubarok.

> all
Iklan Masyarakat

TerPopuler