F Kompol Didit Irawan; Merubah Gaya Pikir Kearah Lebih Maju BantenNet.com

Kompol Didit Irawan; Merubah Gaya Pikir Kearah Lebih Maju

May 4, 2018, Friday, May 04, 2018
 

BantenNet.com KABUPATEN TANGERANG - Jajaran kepolisian Sektor Pasar Kemis Kabupaten Tangerang melakukan acara lepas sambut Kapolsek, Jumat ( 4 / 5 ) di Halaman Polsek Pasar Kemis, Kab Tangerang Banten.

Acara yang dihadiri para pejabat Muspika dan para Kepala Desa se-Kecamatan Pasar Kemis, Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pasar Kemis Sukat Mulyadi serta tokoh masyarakat.

Kapolsek Pasar Kemis, AKP Kosasih dalam sambutan menyambut Kapolsek yang baru, mengatakan, dirinya selama menjabat di Pasar Kemis memiliki banyak kenangan. Bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi Kamtibmas, ujarnya.

Beberapa program yang telah berjalan baik Kamtibmas dapat dijaga dan cenderung harus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat baik dalam berlalulintas di jalan dalam mengantisipasi kecelakaan maupun pencegahan Narkoba, jelasnya.

Salah satu kegiatan rangkaian pisah sambut Kapolsek Pasar Kemis, para tokoh masyarakat serta anggota juga memberikan cindramata.

Sementara itu Kapolsek Pasar Kemis yang baru Kompol Didit Irawan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Muspika Pasar Kemis yang telah membuat acara lepas sambut kapolsek Pasar Kemis,

" Saya mengharapkan dengan kehadiran saya diKecamatan Pasar Kemis ini bisa diterima dengan baik, nantinya saya akan menjalani tugas sebagai kapolsek Pasar Kemis yang baru, agar bisa memberikan dukungan ataupun saran kepada saya. dengan adanya saran maka saya selaku kapolsek akan merubah gaya pikir yang lebih maju serta lebih di sukai oleh masyarakat terutama masyarakat kec.Pasar Kemis," papar Kompol Didit Irawan.

> hry/red

TerPopuler