KPUD Bersama IPJI Sosialisasikan Pilbup Tangerang Berjalan Dengan Lancar



BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG
- Soaialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang bersama Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia yang di gelar di aula Kantor Kecamatan Kelapa Dua,Selasa ( 15 Mai 2018 ) berjalan sukses dan semarak.

Dihiasi dengan tanda tangan peserta yang hadir mengucapkan duka cita kepada enam anggota Polisi yang gugur akibat ulah teroris yang biadab dan tidak memiliki prikemanusiaan,IPTU Luar biasa anumerta Yudi rospuji siswanto,Aipda luar biasa anumerta Deni Setiadi,Briptu luarbiasa anumerta Wahyu catur pamungkas,Briptu luarbia
sa anumerta Syukron Fadhil,Aipda luarbiasa anumerta Marhum prencje,Brigadir luarbiasa anumerta Fandi Setyo Nugroho adalah pahlawan bagi bangsa Indonesia yang rela mengorbankan jiwa dan raga.

Hadir dalam acara sosialisasi Wakapolsek Kelapa Dua AKP. H.Mansuri, Sekcam Kelapa Dua Ramlan Komisioner KPU Kabupaten Tangerang,Agus Supatmo komisioner KPU Provinsi Banten,Willy moderator dari KPU Kabupaten Tangerang,para wartawan yang tergabung di Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia ( IPJI )

Dalam acara sosialisasi KPU memberikan masukan kepada para peserta yang hadir tentang petunjuk bagaimana cara memilih dan mencoblos calon Bupati dan Wakil Bupati yang dipilih dengan baik.

Gebragan IPJI perdarna melakukan sosialisasi dengan KPU merupakan satu contoh yang positip dan berhasil dimata para peserta dan masyarakat yang hadir.
" Saya bangga dengan IPJI berhasil melakukan sosialisasi dengan KPU,sebagai peserta dari masyarakat sehingga saya paham betul dan sangat jelas tentang memilih yang baik,harapan saya mudah mudahan IPJI lebih maju lagi dan banyak acara positip yang di lakukan demi masyarakat ," begitulah ungkapnya



> sol

Posting Komentar

0 Komentar