Meninggal Akibat Strook 2 Hari Mayat Sandi Baru di KetahuiBantenNet

Meninggal Akibat Strook 2 Hari Mayat Sandi Baru di Ketahui

May 10, 2018, 5/10/2018


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Rabu, tanggal 09 Mei 2018, sekira jam 21.30 Wib,Polsek Karawaci menerima laporan dari warga dengan adanya informasi penemuan mayat, Tidak menunggu lama Pihak Polsek Langsung Memerintahkan beberapa anggota yang bertugas piket untuk meninjau kelokasi di Perum. Cimone Permai Jl. Alfa V no.196 Rt 07/07 Kel.Cimone Kec.Karawaci Kota Tangerang, dibawah pimpinan Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH serta Pawas Ipda Nurman, SH TKP.

Menurut laporan warga yang di terima Jajaran Polsek Karawaci di temukannya korban didalam kamar belakang yang keadaan sudah tudak bernyawa dengan kondisi tubuh terlentang dan sudah membengkak dan Baua Mayat, Diduga sementara sudah 2 hari meninggal karena sakit strook, korban atas nama Sandi (51) berasal dari Bogor dengan jenis kelamin Laki laki.ungkap Kompol Abdul Salim SH Pada BantenNet.com.


" Adapun saksi bernama Etianingsih yang juga Kakak korban dan Fadel Mumahad yang juga Keponakan korban dengan barang bukti 1 buah dompet, Untuk sementara tidak ditemukan luka atau memar ditubuh korban," Kata Kapolsek Karawci.


Untuk Selanjutnya, korban di larikan ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan VER mayat , Guna penyelidikan lebih lanjut " papar Kompol Abdul Salim SH.


> sol
Iklan Masyarakat

TerPopuler