Pengukuhan Karang Taruna Tunas Cipta ; Kuatkan Tali Silaturahmi Dalam Menjaga Kesatuan Antar Pemuda


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Selasa ( 15/05/2018 ) pukul 19.00 Wib Kelurahan Bojong Nangka yang dipimpin Angga Yuliantono beserta jajaran tiga pilar mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Tunas Cipta Bojong Nangka, di Lapangan Volly Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua,Kabupaten Tangerang - Banten.

Acara pengukuhan Karang Taruna Tunas Cipta yang dijabat Suherdiyan beserta jajaaranya masa priode 2018 - 2021, dihadiri oleh Aiptu firman Binamas, Serma Untung Babinsa, H Soleh SP Staff Ahli Kel Bonang, Abau Satpol PP, Rw 24 Sunyoto, Rw 07 Kp.Babakan Jerry, Rw 16 Agus Supriyadi, Rw 06 Kp.Babakan Sampir, Rw 05 Dodol, Rw 04 Inan, Rw 25 Slamet, Ormas Pemuda Pancasila Bojong Nangka Sofyan, LPMK Bojong Nangka H Mahfud, Tomas / Toga.

Bojong Nangka merupakan wilayah terluas di Kecamatan Kelapa Dua, yang memiliki 35 Rukun warga

" Dengan adanya pengukuhan Karang Taruna malam ini, bisa dapat kerja sama yang baik dan membantu aparatur pemerintah yang berada di wilayah sehingga apa yang di harapkan dapat menjadi kemupakatan bersama, marilah kita saling bahu membahu membenahi kekurangan yang ada di wilayah kita dengan berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing," jelas Angga disela sela acara Pengukuhan KATAR.

" Walaupun Bojong Nangka banyak memiliki beragam ragam suku bangsa, agama, budaya, merupakan satu - kesatuan dan semua itu bisa kita jalankan bisa saling kordinasi juga saling memahami antara satu sama lain," Ucapnya.

" Sehingga tidak ada gesekan, mudah - mudahan kedepannya Bojong Nangka akan lebih baik, saling menjaga ketentraman dan ketertiban diwilayah kita, saling menjaga Kesatuan antar pemuda," tegasnya.

Sementara Suherdiyan Ketua beserta Jajaran Karang Taruna Bojong Nangka Tunas Cipta yang di kukuhkan periode 2018 - 2021," Pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab dapat menjalankan tufoksinya demi berdirinya pemuda yang kreatif dan cerdas dalam kesatuan," paparnya.

> sol

Post a Comment

0 Comments