Pengurus BPPKB Se- Tangerang Utara Gelar Silaturahmi Bersama


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Pengurus dan Anggota BPPKB sewilayah Pantura menjalin hubungan persaudaraan melalui meningkatkan tali silaturahmi, Sabtu ( 12 / 5 ) pukul 19.00 Wib di Posko DPAC BPPKB Pasar Kemis Jl. Baru Gelam Jaya Pasar Kemis Kab.Tangerang - Banten.

Dihadiri seluruh pengurus DPC BPPKB Kab Tangerang salah satunya DPAC BPPKB Kec. Rajeg, DPAC BPPKB Kec.Kemiri,DPAC BPPKB Kec.Kronjo,DPAC BPPKB Kec.Mauk, DPAC BPPKB Kec. Sukadiri, DPAC BPPKB Kec.Sepatan, DPAC BPPKB Kec Pakuhaji, DPAC BPPKB Kec Kosambi.

Dalam acara Silaturahmi tersebut BPPKB bagian wilayah Pantura siap menjadi yang terdepan dalam melakukan Pembauran Anggota disegala bidang khusus untuk mengawal pembangunan dari segi infrastruktur maupun lainnya yang ada di wilayah pantura.

" Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan deklarasi bersama untuk menunjukkan eksistensi Ormas BPPKB diwilayah pantura dengan menghadirkan seluruh pengurus dan anggota BPPKB se Jabodetabek Jabar dan Banten," Ucap Tb. Abdul azis Ketua DPAC BPPKB Kec Pasar Kemis pada Banten.Net.Com

Dalam kesempata itu juga Ary As'ari selaku Sekretaris Cabang DPC BPPKB Kab Tangerang mengungkapkan,"  kita siap bersinergi dengan semua elemen Pemerintah, Swasta maupun lainnya, sebagai pungsi sosial kontrol masyarakat untuk mengawal pembangunan di Wilayah Kabupaten Tangerang dengan system penerapan tertib administrasi,"ungkapnya

Disinggung tentang peran serta dan Keterlibatan Ormas BPPKB Kab Tangerang dalam PemiluKada Kab Tangerang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Tangerang ," Bahwa kita Ormas yang mandiri dan independen tidak terlibat praktis mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati," terangnya.

" Pihknya menyatakan kita tidak ada dimana mana tapi ada dimana mana sebagai warga masyarakat yang baik mari gunakan hak pilihnya sesuai dengan Hati nurani masing masing dan mari kita sukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang sesuai dengan pilihan kita," Sebut Kang Ary.

Sementara itu H. Muhlisin atau biasa disapa bang Arya selaku Pembina BPPKB Kec Pasar Kemis menjelaskan," Agar ormas BPPKB Banten selaku ormas yang lahir dari masyarakat dan tentunya harus dapat berguna bagi masyarakat itu sendiri, dengan cara menjaga kamtibmas dengan cara menjalin kerjasama dengan pihak TNI,POLRI dan segenap elemen masyarakat yg ada dilingkungan kita masing masing khusus nya kab Tangerang," jelasnya.

Hal inipun dikatakan Muhammad Achyar sebagai Waka 4 DPC BPPKB Kabupaten Tangerang memaparkan," Kami punya ke inginan untuk mempersatukan DPAC yang ada di wilayah Lintas Pantura  untuk mengawal dan memantau mega proyek yang ada di wilayah lintas pantura  karena kita sebagai putra daerah pemuda banten  bukan sebagai penonton," paparnya.

 " Tunjukkan dan buktikan bahwa BPPKB ada dan bersatu di lintas pantura dengan kekompakan lintas pantura kita akan lebih kuat dan perhitungkan ,"  tegasnya.

>jun 

Posting Komentar

0 Komentar