Peringati Hut Bhayangkara Ke-72 Kapolres Metro Kota Tangerang Adakan Lomba Marawis dan Adzan


Banten.Net.Com KOTA TANGERANG - Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, mengirimkan utusan untuk mengikuti perlombaan Marawis dan Adzan, Rabu - Kamis ( 2- 3 / 5 ) Mapolres Kota Tangerang. Banten.

Lomba tersebut resmi dibuka oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.Ik,MH," Bahwa acara lomba Marawis dan lomba Adzan ini yang bertempat di Masjid Al Kautsar Mapolres, kita selenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72,” Kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim pada Banten.Net.Com

Peserta lomba Marawis yang diikuti 11 Group dari masing masing perwakilan 11 polsek Jajaran Resto Tangerang Kota sedangkan Lomba adzan diikuti 36 orang Marbot Masjid.


" Untuk para juara lomba Marawis dalam kegiatan tersebut semuanya akan mendapatkan hadiah yang akan diberikan oleh Polrestro Tangerang Kota," Terangnya.

Bagi pemenang lomba Marawis mendapatkan berupa piala dan uang pembinaan dan bagi pemenang Lomba Adzan akan mendapatkan Hadiah berupa Umroh ke Tanah Suci Mekah.

" Allhamdullilah utusan perwakilan dari Polsek Karawaci dalam mengikuti lomba Marawis bisa mendapatkan peringkat Juara ke-2," tuturnya.

" Semua ini kami panjatkan Puji Syukur kepada Allah SWT karena atas Ridho nya pula Tim Marawis dari Karawaci bisa membawa pulang piala," papar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

> sol/red

Posting Komentar

0 Komentar