Polres Kota Tangerang "Bukber Ngemper Bareng" Bersama Masyarakat Pasar Kemis


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG
– Dengan mengusung tema “Bukber Ngemper Bareng"Program Rutin Ramadahan Polres Kota Tangerang yang ketiga kalinya di bulan suci Ramadhan, di laksanakan di Halaman Pintu Gerbang Perumahan Bumi Indah Psara Kemis bersama Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan komunitas jalanan beserta OKP OKP Se - Kecamatan pasar Kemis Kabupaten Tangerang, merupakan rangkaian program Ramadhan Tangerang Taat (Tertib, Aman dan Terkendali) yang di meriahkan oleh Tim Hadroh Miftahul Jannah.pada kamis ( 24/5).


Kegiatan di awali dengan pembagian Takjil kepada Masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Perum Bumi Indah Kapolsek Pasarkemis Kompol Didid Imawan ikut serta dalam memberikan takjil kepada pengendara roda dua dan roda empat.

Kompol Mirodin SH selaku Kabag Ops, yang mewakili Kapolresta Tangerang mengatakan, Bukber Ngemper adalah program Polresta Tangerang, untuk mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang.

Program Polresta Tangerang ” TAAT ” ( Tertib Aman Terkendali ) yakni Ngabuburit, (Ngobrol Bareng Warga Bangun Kemitraan), Timun Suri (Antisipasi Kerumunan Supaya Aman Terkendali) adalah sebuh program berkelanjutan selama bulan Ramadhan" tuturnya.

“Selain untuk mendekatkan diri, kegiatan itu juga sebagai sarana untuk bertukar pikiran, menerima masukan dari masyarakat dan memberikan imbauan untuk masyarakat,” terang Mirodin

Dia melanjutkan, Semoga dengan kedekatan bersama masyarakat, suasana Ramadhan tetap aman dan masyarakat tenang dalam menjalankan ibadah puasa,”

Sementara Kompol Didi Irawan Kapolsek Pasar Kemis sanagat Berterimakasih Kepada Msayarakat untuk bersama sama Bukber Ngemper bersama, menunjukan sebuah kepedulian dalam pedekatan kepada masyarakat, Sebagai pengayom dan pelindung Masyarakat .imbuhnya.

"kegiatan ini adalah bentuk sebuah program dari kapolres yang ingin meningkatakan dalam mengayomi dan melindungi masyarakata pasar kemis khususnya, program ini adalah bentuk program yamg berkelanjutan dan ini aka berjalan selama bulan puasa ramadahan , dan keapada masayarakat di mohon bisa ber sinergi dengan PORI agar terciptanya kondisi aman dan nyamanan bagi kita semua "kata Kapolsek

Ikut hadir Dalam kegiatan NGEMPER BARENG , PJU Polresta Tangerang, Muspika Kecamtan Pasarkemis, Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro SH, PJU dan Bhayangkari, Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno. S.ik, PJU dan Bhayangkari, Ketua MUI Kec Pasarkemis KH Biqi Baihaqi, Ketua MUI kec. Sindangjaya Ust Aliyudin, PJU Polsek Pasarkemis dan Bhayangkari, Ketua Puskesmas Pasarkemis Ny. Salwah, Masyarakat, Anak Yatim, Ojek Pangkalan, Ojek Online, Pokdar Kamtibmas, Pemuda Pancasila, dan masyarak sekitar kurang lebih sebsnyak 150 Orang.

> red/spyn


Posting Komentar

0 Komentar