Puluhan Tahun Teraniaya Akhirnya Jumat Berkah Pemkot Memberikan Haknya


Banten.Net.com KOTA TANGERANG - Team LSM dan LBH Gerak Indonesia DPC Kota Tangerang bersama Media Cetak, Media Online yang telah Bekerja Sama Membantu dengan Hati nurani Atas Nama Kebenaran, dengan Wadah LSM Gerak Indonesia.

Sesuai dengan Fungsi dan Tujuannya Sebagai Mitra Pemerintah, Sosial Control, dan Membantu melakukan mediasi Masyarakat yang Tertindas.

Kami Segenap Team Bekerja," Terimakasih banyak Kepada Pemerintah Indonesia, Terutama, Gubernur Banten, Wali Kota Tangerang, Kecamatan Pinang, serta Lurah Kunciran Induk, yang Telah Bekerja Sama Membantu Keluarga, Bapak Muhamad Arasy Arfin/Istri juga Ke 6 anaknya, pada akhirnya Pemkot Tangerang memberikan haknya yang selama ini hilang," Ujar Ketua DPC Gerak Indonesia Kota Tangerang Hermansyah, SH, Jumat ( 4 / 5 ) disela sela pemberian KK dan KTP Keluarga Muhamad.


" Bahwa KTP dan KK serta Akte Kelahiran Anaknya, telah diterima dan Team GERAK INDONESIA DPC Kota Tangerang, yang telah menyerahkan langsung di kediaman Bapak Arasy Alfin," Sungguh berterima kasih pada saudara saudara yang sudah membantu keluarga saya," ucap Muhamad pada Banten.Net.Com


Team Gerak Indonesia Kota Tangerang yang di pimpin Hermansyah SH beserta jajarannya yaitu Soleh, Fathir, Ilham dan Yuni," Kami Siap Membela Rakyat yang tertindas, jika ada permasalahan Sosial, Hukum, atapun lainnya Hubungi Kontak Person, 085337738472, kami akan bantu, semua adalah Saudara...!.!.! ," Papar Soleh Bagian Team Intelegent DPC Gerak Indonesia Kota Tangerang.

> sol

Posting Komentar

0 Komentar