Sadis, Kekasihnya Sendiri Di Bunuh Dan Mayatnya Berada Di Tangerang


BantenNet.com, JAKARTA -Unit Reskrim Polsek Tambora Jakarta Barat mengungkap Kasus Pembunuhan berserta Pembakaran pada mayat wanita korban pembunuhan LR ( 41 th ) Kamis 05 Mei 2018 seklra pukul 13.00 Wlb. Jalan Alaydrus No.69 Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir - Jakarta Pusat.

Dengan adanya saksi dan Pelapor yaitu AZ, laki-laki (Pelapor) usia 21 thn, YD, laki-laki usia 18 thn, EB, laki-laki usia 22 thn, AR, laki-laki usia 23 thn

Namun tersangka yang berinisial ST, kelamin laki-Iaki, 25 tahun, Lahir di Jakarta 27-09-1993 pekerjaan karyawan, alamat Jl. Kampung Janis No.11 Rt.011/08 Kel Pekojan, Kec. Tambora Jakarta Barat.

Disamping itu barang bukti yaitu 1 (satu) unit mobil Daihatsu Ayla, No.Pol. B-1044-BYT, wama silver metalik. milik tersangka ST, 1 (satu) buah selimut tebal wama pink, yang bernoda darah,1(Satu) seperangkat baju yang bernoda darah dalam kantong plastik hitam milik korban LR.


Motif terjadinya pembunuhan dan Pembakaran awalnya korban LR dengan tersangka ST ada hubungan kekasih, lalu telah terjadi cek cok mulut korban LR memarahi tersangka ST yang tidak kunjung reda sampai korban LR memukuli tersangka ST, kemudian korban LR secara tiba-tiba mengambil sebilah pisau dari kamamya sambil mengancam akan menusuk. Sehingga membuat kesal tersangka ST yang merasa tidak dihargai sebagai seorang laki-Iaki, lalu merebut pisaunya serta membalas menusukan pisau tersebut kearah tubuh korban LR hingga membuat korban meregang nyawa.

Kapolsek Tambora Kompol Kompol Ever son Manossoh, SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH Kanit Bimas Bimas Iptu Sugiarto menjelaskan, bahwa kejadian Berawal sekira jam 18.00 Wib pada hari Jumat tanggal 04 Mei 2018 unit SPK Polsek Tambora menerima Iaporan dari seorang Iaki-Iaki bernama AZ tentang dugaan terjadinya pembunuhan, karena dia melihat ada sosok mayat berada didalam mobil Daihatsu Ayla warna Silver No.Pol.B-1044-BYT yang sedang diparkir di wilayah Pekojan Tambora Jakarta Barat.

Beberapa jam kemudian diperoleh informasi adanya penemuan mayat di pantai Desa Karang Serang Kec.Sukadin‘ Kab.Tangerang dan setelah itu Tim Polsek Tambora mendatangi Tkp di pantai Karang Serang Kec.Sukadin' Kab.Tangrerang dan ditemukan adanya bercak darah dan bekas bakaran, seteiah itu mendapatkan informasi dari warga bahwa pada sekitar 15.00 Wib di bekasi tersebut ditemukan mayat telah ditangani Polsek Mauk dan dibawa Ke RSU Tangerang. Kemudian Tim Polsek Tambora menuju RSU Tangerang dan melihat kondisi mayat berada dikamar mayat dalam keadaan kondisi mengalami luka bakar diseluruh tubuhnya. Selanjutnya melakukan kordinasi dengan Unit lden Polrestro Jakarta Barat untuk kepentingan identitikasi jenazah. Dan hasil interviuw terhadap pelapor AZ mengakui, bahwa ikut bersama-sama dengan tersangka ST pada saat membawa mayat korban ke Pantai Karang Serang Kec. Sukadin - Kab.Tangerang.

Atas pengakuan dari saksi AZ maka Tim Reskrim Polsek Tambora melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan informasi dan bukti-bukti hingga mengamankan seorang laki-laki yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan terhadap korban LR yaitu bernama tersangka ST.

Hasil interviuw tersangka ST mengakui telah membunuh pacamya bernama LR dengan cara menusuk menggunakan pisau dan kemudian mayatnya dibakar di pantai Desa Karang Serang Kec.Sukadiri Kab.Tangerang.

Pada saat ini unit Reskrim Polsek Tambora membawa tersangka ST untuk menunjukkan dan memastikan Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) penusukan pembunuhan terhadap korban LR maka tersangka ST menunjukkan TKP penusukan yang berada di sebuah rumah beralamat di wilayah Petojo Utara Kecamatan Gambir Jakarta Pusat yang merupakan rumah korban LR.

Kepada tersangka dapat dikenakan dengan ancaman hukuman yang tertera pada pasal 338 KUHP yaitu tindak pidana pembunuhan dengan ancaman penjara selama-lamanya 15 tahun, " Saat ini tersangka berikut barang bukti berada di Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat untuk selanjutnya diserahkan kepala Unit Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat untuk penyidikan selanjutnya," Tutup Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh.

> nia/red
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments