Senkom Bersama TNI Agendakan Giat Bela Negara

Senkom Bersama TNI Agendakan Giat Bela Negara

May 15, 2018,

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Sentral komunikasi mitra Polri Kecamatan Cibodas besama Danramil 18 Jati uwung lakukan Audensi bertempat di aula koramil 18 Jatiuwung Senin, (14/05).

"Pada kesempatan tersebut,ketua senkom Cibodas Adi Nurhasan didampingi 4 orang anggotanya ,memaparkan bahwa senkom adalah organisasi yg independent sesuai dengan U U no.2 tahun 2002 tentang pam swakarsa,senkom terbagi menjadi 3 cluster dalam tupoksinya yaitu,Cluster kamtibmas dengan Motto Menembus Jarak Tanpa Batas,Cluster Kebencanaan dengan Motto Ada Saat Aman Ada Saat Dibutuhkan dan cluster bela negara dengan Motto NKRI Harga Mati.


"Adi menuturkan senkom sangat aktif dalam hal membantu pengamanan dibidang kamtibmas dan juga kebencanaan bekerjasama dengan Polri,TNI dan BPBD,pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut danramil 18 jati uwung menghimbau agar dalam melaksanakan tugas agar selalu waspada,rencana giat dengan senkom akan kami agendakan kegiatan bela Negara wujud dari cinta tanah air dan bangsa,sehingga senkom dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang ada.

"Mayor Inf.Deni menuturkan bahwa dirinya siap 24 jam apabila dibutuhkan dan kami siap bersinergi dengan senkom,ungkapnya.

Diakhir acara ketua senkom Kecamatan .Cibodas memberikan poster senkom sebagai kenang-kenagan dan semoga silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik.

>hry

TerPopuler