Serka Wahid Hilal Menghadiri Peresmian Yayasan BIASS



BantenNet.com -KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka Kegiatan  Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Tigaraksa Korem 052/Wijaya Krama Minggu ( 06 / 05).

"Serka Wahid Hilal babinsa  kelurahan Sindang Sari anggota Koramil 11Pasar Kemis, Kodim 0510/TRS Korem 052/WKR,  menghadiri undangan dari yayasan BIASS yang ada di wilayah  binaaan nya dalam rangka peresmian Yayasan Biass (Bina yatim dan Dhuafa Soleh Solehah ), serka Wahid bersama ketua yayasan Ibu Marina, acara yang  berlangsung di Perumahan Vila permata Rt 004/16 Kel Sindang Sari Kab Tangerang Provinsi Banten.

Serka Wahid Hilal mengatakan dalam acara peresmian yayasan BIASS, untuk menampung kaum Duapa dan anak yatim piatu agar menjadi anak yang soleh dan solehah.Karena anak yatim dan duapa butuh bantuan orang lain untuk menjalankan kehidupannya Sehari-hari, dan kami sangat antusias kepada ibu Marina yang sudah mendirikan sebuah Yayasan peduli yatim dan duapa imbuhnya.

               

"Acara yang dihadiri  oleh Camat pasar Kamis
H.M.Nawawi  tokoh ulama tokoh masyarakat Ustad Azzam, H.Ajun Nurpada, Ajat S Ketua Forum Rw,  Hasanudin ketua Rw 08,  Ismet Alim ketua Rw16, dan warga sekitaran yayasan BIASS  yang turut hadir di acara peresmian Yayasan BIASS.

> all/red

Post a Comment

0 Comments