Terbakar Api Asmara; Tubuh Bersimbah Darah


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -  Telah terjadi kejadian penganiayaan berat dengan senjata tajam golok yang menyebabkan korban dan pelaku bersimbah darah. Pada senin ( 7/5) jam 11.30 wib, Bertempat di salon Royak kampung Beureum Rt 07/07 Desa lebak wangi kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang banten.

"BR alias Puput korban penganiayaan mengalami luka yang sangat serius akibat sabetan golok milik pelaku SB, BR alias puput mengalami Luka dileher bagian kiri, luka sobek pada perut, dan telinga sebelah kiri.

"Tersangka SB warga kampung Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang,
mengalami luka telapak kanan mengalami luka robek , barang bukti,1 (satu) buah Tas gendong warna coklat, 1 (satu) buah jaket kulit warna hitam, Sebuah golok bergagang kayu berikut sarung warna hitam, panjang sekitar 20 cm.


"Tersangka dan korban saling kenal dan mempunyai hubungan asmara, pihak pelaku merasa cemburu dengan korban karna banyak laki laki lain yg datang kesalon sambil cukur rambut dan cerita sambil ketawa dengan waktu yg sangat lama, paleku merasa ada hubungan cinta dengan laki laki lain selain dengan pelaku.

"Kemudian terjadi perselisihan sehingga pelaku mendatangi korban saat pagi hari dan langsung membacok korban sejumlah 5 kali dan melukai kepala bagian atas, leher sebelah kiri bagian belakang, leher sebelah kiri di bawah telinga ,perut sebelah kiri hingga usus terburai dan jari manis serta jari telunjuk sebelah kanan mengalami luka bacok.

"Setelah korban di bacok berulang- ulang korban terduduk dan bersandar di tembok salon.
Melihat kejadian tersebut pelaku beralih dan berdiri tidak jauh dari korban yang tergetak hingga 2 orang petugas dari Polsek Sepatan bersama-sama dengan warga berhasil mengamankan Tersangka yang juga mengalami luka robek pada telapak tangan kanan.

> all

Post a Comment

0 Comments