Trend Gaya Hijab Remaja Masa Kini

BantenNet.com, BANTEN - Selain perubahan dalam hal model, motif, dan juga warna, ternyata usia remaja juga mempengaruhi itu semua. Misalkan saja, remaja dengan usia antara 13 tahun hingga 17 tahun memiliki model fashion muslim dengan unsur casual yang kuat. Model baju muslim remaja tersebut diantaranya bisa dilihat melalui gambar-gambar berikut ini.

Bisa kita lihat, banyak model fashion hijab remaja yang memadukan kemeja lengan panjang dengan bawahan berupa celana panjang berbahan jeans. Model ini disukai para remaja karena lebih menunjang aktivitas mereka. Dari model hijab, kaum remaja muslim juga cenderung menyukai model hijab yang simpel dan sederhana.

Fashion Baju Muslim Terbaru Remaja 2018 Model Busana Muslim Remaja 2018
Model Baju Hijab 2018 Terbaru

Nah, model hijab dan fahsion baju muslim yang diatas seringkali dipadukan dengan jenis celana panjang berbahan jeans. Untuk urusan sepatu, banyak remaja muslim memilih model sepatu kets. Perpaduan ini sebenarnya menggambarkan gaya hidup anak remaja yang aktif dan dinamis, baik didalam ruangan maupun diluar ruangan.

Gaya pakaian remaja mulsim tersebut berbeda pula untuk umur diatas 17 tahun. Untuk wanita mulsim dengan usia diatas 17 tahun biasanya lebih memilih fashion hijab yang lebih kalem. Untuk modelnya, mereka cenderung memilih model hijab syari. Gaya berpakaian untuk remaja diatas 18 tahun ini menggambarkan sifat mereka yang cenderun sudah lebih dewasa.

Untuk model-model pakaian busana muslim terbaru 2018 tersebut tentunya sudah mulai bisa dibeli ditoko-toko pakaian muslim di kota Anda. Bagi Anda yang sibuk atau tinggal didaerah pedesaan, Anda bisa tetap memakai fashion hijab modern. Salah satu solusi yang paling tepat ialah dengan membeli di toko online.

Mengenakan pakaian muslim dengan model terbaru memang tidak harus. Namun dengan mengikuti model-model terbaru, Anda tentu akan merasa lebih percaya diri. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan dengan berbagai model fashion hijab remaja terbaru ini, misalnya belajar kelompok, berangkat kuliah, hangout dan jalan-jalan bersama teman-teman, ataupun sekadar bersantai dan menikmati waktu senggang di rumah.

> red


Posting Komentar

0 Komentar