Wisuda SMAN 5 Kabupaten Tangerang Yang Ke - 29


BantenNet.com-KABUPATEN TANGERANG - Sebanyak Tiga Ratusan siswa terbaik SMAN 5 Kabupaten Tangerang mengikuti wisuda bertempat di Gedung pertemuan di Desa Pangkalan , Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (9 /5) .

"Ketua panitia pelaksana H. M. Sentosa kegiatan, menjelaskan para lulusan merupakan Angkatan ke 29 yang lulus seratus persen dengan harapan bisa menghadapi masa depan setelah keluar dari SMAN lima pada hari ini. Dan ia menambahkan sangat berterima kasih kepada orang tua wali murid yang sudah hadir mengawal putra putrinya diacara pelepasan yang sangat penting bagi para orang tua murid. Kata H. M. Sentosa Pada BantenNet.com.

“Kegiatan Gebyar wisuda siswa yang ke 29 kalinya kita lakukan di luar sekolah, biasanya kita laksanakan dihalaman sekolah, mengingat halaman sekolah tidak cukup untuk menampung siswa dan wali murid maka nya kita adakan di luar sekolah."


Drs. Isar dasuki taslim menambahkan "Dengan pelepasan SMAN5 Kabupaten Tangerang yang ke 29 yang "andalan" bisa bersaing, setelah tiga tahun keluar dari sekolah yang kita banggakan"

"Acara yang dihadiri kepala sekolah, Dewan guru, Kepala KCD pendidikan Lukman, komite, anggota DPRD Kabupaten Tangerang, jajaran polsek Teluknaga dan muspika kecamatan Kosambi.

"Lukman kepala cabang Dinas pendidikan provinsi Banten, memaparkan dalam sambutannya mengatakan bahwa SMAN 5 yang sudah melaksanakan rangkaian pendidikan sehingga capaian yang maksimal, sudah dilaksanakan. Dan ia juga mengatakan kepada siswa dan siswi yang pada hari dilepas pihak sekolah bukan berati putus sampai di sini, tapi harus terjalin terus ketika kalian sudah menjadi orang yang sukses "harus ingat kepada sekolah dan para guru kalian di SMAN 5 ucapnya."

Prosesi pelepasan wisudawan Wahyu mengaku, sangat sedih bila nanti berpisah dengan teman-teman sekolahnya.Karena ini pertemuan terakhir kita dimana kita akan mengambil jalan masing-masing, tidak seperti biasa kita bercanda tertawa dan saling ejek, tapi kali ini kita dipisahkan untuk mencari jalan setelah tiga tahun kita bersama itu semu akam hilang bersama waktu. Ujarnya.

> all

Posting Komentar

2 Komentar

Amalia Sifah mengatakan…
Wah maaf min. Punten..
Kyaknya ada yg salah dari penulisan yg harusnya SMAN.
Nama juga salah. Ketupel nya bapak Santosa dan nama belakang kepsek nya Tasim.
Penempatan kutipan juga seperti nya tidak sesuai.
Mohon pada tim redaksi, untuk segera di perbaiki. ��
Terima Kasih
Srituti Amsuri mengatakan…
makasih atas masukannya , semoga bermanfaat,..amin