Camat Kosambi Toni Rustoni Kunjungi Rumah Nenek Ati.


BantenNet.comKABUPATEN  TANGERANG -  Kepedulian Camat Kosambi Drs. Toni Rustoni kepada nenek Ati (80) warga kampung Rawa lindung Rt 11 /06 Desa Cengkelong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang,nenek Ati hidup seorang diri tanpa ada anak yang mendampingi di masa tuanya kini menderita sakit dengan di dampingi saudaranya yang sudah hampir seumur dengannya.

"Toni Rustoni camat Kosambi di dampingi staf Desa Cengkelong mengunjungi rumah nenek Ati warga kampung Rawa lindung Desa Cengkelong nenek Ati yang sudah mendapat perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang. Camat Kosambi Toni Rustoni memberikan sumbangan kepada keluarga nenek Ati untuk perawatan dan pemulihan setelah di rawat di rumah sakit.

Toni Rustoni saat ditemui di ruang kerjanya, " mengatakan saya sangat miris dengan apa yang di alami oleh nenek Ati tanpa anak yang merawat di masa tuanya, bagaimana hal itu terjadi pada keluarga kita.

" Tambah Toni Rustoni pihaknya akan berkoordinasi dengan kepala Desa Cengkelong, untuk mengajukan rehab rumah Nenek Ati sebab kondisi rumahnya kurang layak huni. Dengan persyaratan tanah yang di tempati nenek Ati tidak bermasalah ucapnya kepada wartawan".

"M.Tasin dari pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah Kecamatan Kosambi, yang sudah peduli dan juga Puskesmas Cengkelong serta staf Desa yang sudah membantu meringankan beban nenek Ati".

> jar

Posting Komentar

0 Komentar