Kades Ajak Masyarakat Lakukan Bersih - Bersih Saluran Irigasi dan Lingkungan

 

BantenNet.com - KABUPATEN TANGERANG - Untuk menjaga lingkungan irigasi dari sampah kepala Desa Belimbing H. Maskota adakan giat bersih- bersih saluran sekunder irigasi Belimbing berasa masyarakat dan juga staf Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang senin (9/7).

"Kebersihan sebagian dari pada iman" Menurut H. Maskota pada hari ini kami dan masyarakat dari tingkat RT, dan Rw dibantu pemuda serta masyarakat adakan gotong royong bersih-bersih saluran irigasi sekunder Belimbing.. "Maskota berharap kepada warga yang berdekatan dengan saluran agar bisa menjaga kebersihan, jangan sampai membuang sampah di saluran air imbuhnya.

"Kades Belimbing H.Maskota menambahkan, bersama Masyarakat , kita jaga kebersihan saluran sekunder agar lebih baik dari kotoran sampah yang kurang enak di liat oleh karena itu kami bersama warga, Karang Taruna dan majelis Talim Formimata ikut serta bergotong royong guna menjaga kebersihan saluran irigasi sekunder yang sudah di penuhi sampah sehingga mengganggu kesehatan warga masyarakat yang ada di sekitar saluran tersebut.imbuhnya.

"Zaenudin tokoh pemuda Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, masyarakat dan pemuda agar bisa menjaga lingkungan giat gotong-royong pada hari ini bukan yang pertama kalinya kepala Desa masyarakat, karang Taruna dan juga perangkat Desa Belimbing. Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat terhindar dari macam penyakit. Imbuhnya

> jar

Posting Komentar

0 Komentar