Ketua DPD KNPI Lantik Fahmil Jadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pakuhaji Periode 2018-2021 akhirnya resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosyid, Jumat ( 13/7 ) di Aula Kantor Keagamaan Pakuhaji Kabupaten Tangerang - Banten.


Menurut Cucu Abdurrosyid, dalam sambutannya menyampaikan, dengan beradanya organisasi kepemudaan akan melahirkan generasi mampu membawa perubahan didaerahnya.

" Saya mengucapkan selamat pada Fahmil Ketua DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji, semoga bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya dan mampu merangkul pemuda untuk meningkatkan potensi," ungkapnya.

“Berharap segala program ataupun visi misi tidak terganggu dalam penerapannya, dan harus bisa mengemban tugas untuk melaksanakan berbagai program kerja demi kemajuan pemuda di daerahnya," Kata Cucu.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji Fahmil menyampaikan siap dan pasti bisa menerapkan segala visi misi kepemimpinannya, yakni Pemuda Berdaya.

“Kita pasti bisa menjalankan visi misi dengan jumlah anggota diKecamatan Pakuhaji, kami upayakan agar program yang dijanjikan dapat diterapkan dengan baik," Tuturnya.

Namun dalam acara Pelantikan hadir pula Camat Pakuhaji, Aktivis Pantura dan seluruh OKP di Kecamatan Pakuhaji serta Tokoh Masyarakat.

> ydi

Posting Komentar

0 Komentar