Kuatkan Silaturahmi Sesama Alumni 98; Jelang Reuni Akbar SMUN 4 Cikupa


BantenNet.com, uKABUPATEN TANGERANG - Kunjungan Silaturahmi Alumni SMU Negeri 4 Cikupa Kabupaten Tangerang sekaligus pembahasan Kegiatan Reuni Akbar 2018, Sabtu ( 14/7 ) di Kediaman Yulianingsih Kecamatan Cikupa- Kab Tangerang - Banten.

Menurut Yudi selaku panitia yang juga tergabung Alumni 98 SMUN 4 Cikupa menyampaikan, dalam persiapan Reuni Akbar 2018.

" Ada perubahan waktu terkait acara yang sudah di atur tanggal 5 Agustus dimundurkan menjadi tgl 26 Agustus 2018," katanya

Disamping itu Reuni Akbar yang dilakukan Alumni 98 SMUN 4 Cikupa," Pihaknya bersama panitia sepakat mengundurkan waktu kegiatan, dimana masih ada pembahasan untuk mengumpulkan sesama Alumni selama 20 tahun ini kehilangan komunikasi," Ucap Yudi pada Banten.Net.Com.

Semua para alumni saat ini yang sudah di bentuk korwil disetiap wilayah, agar terjalin komunikasi yang berkesinambungan untuk Berusaha menyatukan dan mengumpulkan para alumni yang sekian lama tidak bertemu.

" Alhamdulilah sudah 50 persen Alumni sudah bisa di hubungi karena acara ini adalah acara Akbar yang akan di wacanakan terkait Sunatan Masal dan Santunan Anak Yatim dan Donor Darah juga Santapan Rohani ini sangat membutuhkan anggaran yg luar biasa besar," tutur Rosmiyati.

" Diharapkan kepada seluruh korwil yang di wilayah masing masing agar bergerak cepat untuk bisa menghubungi semua Alumni yang ada diwialayah masing masing," papar Rosmiyati
selaku Ketua Pelaksana Reuni Akbar 2018.

> yan

Posting Komentar

0 Komentar