Salah Minum Ketika Haus, Sutisna Meninggal Ditempat

Situasi Rumah Korban

BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG - Sutisna alias Entus (40) Ketua RW 02 di Kampung Cibangke, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, itu tewas diduga akibat meminum air keras jenis potasium.

sedianya kasus Entus bermula ketika korban dan warga lainnya sedang melakukan kerja bakti, Minggu (1/7) pukul 9.30 WIB di Kampung Cibangke bersama sejumlah warga.

Karena haus, Entus kemudian meminta botol air mineral kepada salah satu warga. Warga tersebut langsung saja memberikan kepada Entus dan langsung diminum olehnya.

Salah satu warga yang dititipkan botol berisikan racum Potasium tersebut tidak menyangka Entus akan menenggak isi botol. Tak lama setelah menanggak isi botol tersebut, Entus langsung terkapar.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung membawanya ke RSUD Balaraja. Namun sayang, saat tiba di rumah sakit, nyawa Entus ternyata sudah berpisah raga. Diduga Entus sudah tewas ditempat kejadian.

“Entus datang ke RSUD Balaraja pukul 09.30 WIB, tapi dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Kemumgkinan Entus meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara red),”
jenazah Entus selanjutnya dibawa oleh pihak keluarga dan warga ke rumah duka.

“Jenazah korban tiba dirumah duka pukul 11.30 WIB diiringi tangisan sejumlah kerabat dan keluarga,” pungkas salah satu warga Cibangke.

Pelaksana Tugas (Plt) Kapolsek Cisoka, AKP Osman Sigalingging mengatakan pihakya belum menerima laporan dari warga. Namun pihaknya akan melakukan pengecekan ke lokasi.

“Saya sudah perintahkan anggota untuk cek ke TKP, dan anggota sekarang sudah meluncur ke lokasi,” singkatnya.

> pyn / sol 

Posting Komentar

0 Komentar