Satu Dari Dua Pelaku Curamor Tewas Di Tembak Team Vipers Polsek Curug


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Pada hari Selasa / 3 Juli 2018, Unit Resmob / Viper di bawah pimpinan Iptu H. Totok Riyanto, SH dan Panit Resmob Ipda H. M. Sobri SH. Pada saat Team Resmob Polsek Curug melaksanakan observasi kewilayahan mendapat informasi dari masyarakat, melalui pers reales, Jumat (6/7) di- Polsek Curug Kabupaten Tangerang - Banten.

Menurut Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro SH, MSi, bahwa di salah satu kontrakan sering di jadikan tempat kumpul para remaja dan sering gonta ganti motor. Dan terdapat salah satu motor merk Honda Beat warna merah yang sedang di peretelin dengan bernomor polisi B 3145 NKA, yang kemudian dari hasil informasi tersebut team pada hari Selasa tanggal 03 Juli 2018 sekitar jam 22.00 Wib di rumah Boim yang beralamat di Kp. Cisereh Kel Kadu Jaya Kec Curug Kab Tangerang,

" Pihaknya telah mengamankan seorang laki laki yang diketahui bernama Boim dan kami lakukan introgasi terhadap Boim," Ucapnya

Namun dari pengakuan Boim, bahwa bersama dengan Buyung pernah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap sepeda motor merk Honda Beat warna hitam di daerah Cisereh Curug Kabupaten Tangerang.

" Kami juga selanjutnya berhasil mengamankan kembali bernama Buyung dari hasil dintrogasi, bahwa sepeda motor hasil curian tersebut di jual kepada seorang laki laki yang di kenal malalui facebook di Daerah Tenjo Kabupaten Tangerang dengan harga sebesar Rp. 2.500.00," tuturnya.

" Sampai saat ini 1 unit sepeda motor merk honda beat masih dalam proses pencarian Barang Bukti ( BB )," Kata Kapolsek.

Dari hasil introgasi Boim, Bahwa Boim pernah mengantar seorang laki laki yaitu Dika, Dimana Dika dengan bermodal uang sebesar Rp. 100.000,- telah membuat kunci leter T untuk melakukan pencurian sepeda motor.

Disamping banyak aksi pencurian motor ini pun Berdasarkan LP / 372 / K VII / 2018 / Sek Crg, Tgl 3 Juli 2018 yang berasal dari laporan Bambang Herlambang beralamat Kp Pasir Kamis Rt 003 Rw 007 Kelurahan Sindang Panon - Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang - Banten.

Sehingga hasil keterangan Boim tersebut Team Viper Curug melakukan pencarian di Wisma Melati Desa Bunder Cikupa Tangerang tempat Deni Andika tersebut menginap yang kemudian pada hari Rabu tanggal 04 jali 2018 sekitar jam 02.00 wib telah di amankan dua orang laki laki yang diketahui bernama Deni Andika dan Aang Sanjaya, Dari hasil introgasi Deni Andika, kemudian juga Deni Andika mengakui, bahwa pernah melakukan pencurian sepeda motor bersama dengan kedua rekan nya Hasanh dan Jefri di wilayah Tangerang dan wilayah Jakarta.

Sedangkan hasil introgasi Aang Sanjaya bahwa ia mengenal Deni Andika sebagai pemain atau pemetik, bahkan pernah mengambil satu unit sepeda motor merk Honda Beat di parkiran RM Padang Gumarang Curug Tangerang.

Setelah Deni Andika berhasil memetik sepeda motor hasil curian tersebu Aang ditugaskan oleh Deni Andika untuk menjadi pilot atau pengambil sepeda motor dan bertemu langsung dengan Deni Andika di wilayah Curug seputar RM Padang Gumarang.

Selanjutnya sepeda motor tersebut di bawa oleh Deni Andika dan Aang Sanjaya ke Wisma tempat Deni Andika dan Aang tinggal, lalu Aang di suruh oleh Deni Andika mencari orang, siapa yg mau untuk membeli sepeda motor dari berbagai merek itu hasil curian tersebut

Dari satu motor tersebut Aang Sanjaya memperoleh upah dari Deni Andika sebesar Rp. 500.000/unit, adapun sepeda motor yang sudah terjual tersebut yaitu Sepeda motor merk Kawasaki KLX dijual ke Daerah Pandeglang - Banten, Sepada motor merk Yamaha R15 dijual kepada Gani dengan harga Rp. 3.500.000.- Didaerah Pertamina Curug, Sepeda motor merk Honda Beat warna Hitam di jual kepada Gani dengan harga Rp. 2.500.000.- didaerah Pertamina Curug, Sepeda motor merk Yamaha R15 di jual kepada Doni di daerah Jatake dengan harga Rp. 3.500.000,
Sepeda motor merk Honda Beat di jual di daerah Jatake Rp 2.500.000, Sepeda motor merk Honda CBR warna merah di jual di daerah Pabuaran Rp. 3.500.000, Sepeda motor merk Honda Beat di jual di daerah Kadu Curug dengan harga Rp 2.500.000, Sepeda motor merk Honda Beat warna Putih di jual dengan harga Rp. 2.500.000, di jual kedaerah Pandeglang - Banten, Sepeda motor merk Honda Beat di jual di daerah Balaraja.

Pada saat Deni Andika bersama Team Viper Curug berusaha, melakukan pengecekan lokasi kejadian perkara dan berusaha mengambil barang bukti sepeda motor hasil curian namun Deni Andika berusaha memberontak dengan cara menendang dan berusaha merebut senjata api milik Aiptu Rudy, Saat itu Team Viper Polsek Curug langsung mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak pelaku dan mengenai dada sebelah kiri Deni Andika pada akhirny Ia meninggal dunia di tempat, saat ini jenazahnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang

Semenatara Team Vipers Curug mengamankan pelaku dan barang bukti diantaranya sepotong Celana Jeans merek Legess warna Hitam, sebuah switer merek Cardinal Jeans warna Hitam kombinasi Abu abu, Selembar Surat Keterangan dari Leasing, 1 Unit Honda Scopy warna Putih, 1 Unit Yamaha Mio warna Merah, 2 Unit Yamaha Mio warna Hitam, 1 Unit Yamaha Mio warna Putih, 2 Unit Honda Beat warna Hitam, 1 Unit Honda Beat warna Putih, 1 Unit Honda Beat warna Hitam, 1 Unit Honda CBR warna Hitam Merah,1 Unit Suzuki KLX warna Hijau, 1 Unit Yamaha R 15 warna Putih Biru,

Disamping itu pelaku Curanmor Deni Andika (810) yang melanggar pasal 363 KHUP dugaan Tindak Pidana Pencurian, akhirnya tewas ditempat disaat melawan Team Vipers, dengan di hadiahkan timah panas tepat di dada.

Namun Pelaku yang tewas Bernama Deni Andika menurut informasi sering melakukan aksinya di Kemayoran Jakarta Pusat dan Jakarta Barat serta Curug Tangerang, bahkan sudah pernah ditahan di Tangerang Polres Kabupaten Tangerang dalam perkaran yang sama Pencurian Roda Dua.


> Sol

Posting Komentar

0 Komentar