Sekjen Golkar, Minta Pemuda Harus Mampu Mengawal Kemajuan Pembangunan


Banten.Net.Com , KABUPATEN TANGERANG -Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang merupakan wilayah pantura yang saat ini berkembang dari segi sumber daya manusia yang maju yaitu peran aktif pemuda, dalam acara Pelantikan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kecamatan Pakuhaji, belum lama ini di Pakuhaji Kabupaten Tangerang - Banten.

Menurut Kusnadi ( Engkus ) selaku Sekretaris Partai Golkar Kecamatan Pakuhaji menyampaikan, KNPI merupakan organisasi atau wadah untuk melahirkan generasi pemimpin.

" Di semua sudut pembangunan berbangsa dan bernegara, peran aktif pemuda sangatlah penting," ucap Kusnadi pada Banten.Net.Com.

Saat ini pemuda pantura yang sudah mempunyai karakter sendiri untuk membangun daerahnya," Marilah seluruh pemuda dari wadah OKP apapun itu, khususnya yang ada di Kecamatan pakuhaji, mari bersama membangun daerah kita dengan sebaik-baiknya," Tegasnya.

Disamping itu dengan terpilihnya sekaligus pelantikan Ketua KNPI Kecamatan PakuhajI," Selamat kepada Fahmil sebagai Ketua KNPI Pakuhaji, tentunya harus mampu mengakomodir kepentingan seluruh pemuda dalam menghidupkan kembali jiwa pemuda sebagai pengawal kemajuan pembangunan," Katanya.

"Kita harapkan dalam mengemban tugas harus memberikan kontribusi yang besar pada kemajuan Kecamatan pakuhaji ini," Tutup Kusnadi.

(yadi)

Post a Comment

0 Comments