Usai Mabis Siswa Al-Hasaniyah Bagikan Paket Kepada Yatim Dan Janda Tua

Usai Mabis Siswa Al-Hasaniyah Bagikan Paket Kepada Yatim Dan Janda Tua

Jul 6, 2018,

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Masa bingbingan siswa ( Mabis),Yayasan Al-Hasaniyah Kapaung Rawalini Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Telah melaksanakan masa bingbingan siswa pada penerimaan peserta didik baru( PPDB) tahun ajaran 2017-2018 yang di laksanakan dihalaman yayasan Al-Hasaniyah Teluknaga tingkat MA dan Mts.

" Ketua yayasan Al-Hasaniyah KH. Mansyur Hasan. Saat di temui" mengatakan paket dari hasil Mabis diberitakan kepada masyarakat sekitar Yayasan sebanyak 76 paket, 67 paket diberikan kepada siswa yatim, dan 270 paket diberikan janda tuan dan masyarakat kurang mampu,hal itu sudah berjalan setiap penerima peserta didik baru imbuhnya.

Yayasan Al-Hasaniyah merupakan aikon Kecamatan Teluknaga yang sudah mempunyai ribuan santri dan santriwan dari berbagai daerah di Indonesia. Akan terus berupa memberikan yang terbaik buat pendidikan anak-anak bangsa dari segi pendidikan umum dan pendidikan akidah akhlak.

Hampir 500 buah paket yang terkumpul dari hasil Mabis telah diberikan kepada yatim, janda tua dan masyarakat kurang mampu, juga masyarakat sekitar Yayasan. Siswa MA dan Mts yang langsung turun ke masyarakat memberikan paket tersebut.

> jar

TerPopuler