Aktifis Pantura Rembug Bareng Jagain Pantura


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dialog Bersama Dengan tema Rembug Bersama Jagain pantura yang digelar oleh Para Aktifis Pantura dalam menghadapi peningkatan, dan tantangan terhadap infrastruktur reklamasi, jaman era globalisasi di Tangerang Utara, di hadir oleh Anggota DPRD Provinsi Banten H Makmun Muzakki, Calon DPD RI Rukyat Idris, Tokoh masyarakat H Buety Nasir, Aktifis Pantura Budi Usman, Caleg PKS Sapri serta Caleg Dari Partai Garuda Muhamad Jembar, mahasiswa, Insan Pers Pantura dan para undangan.

Makmun Muzakki pada kesempatan mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat pantura mempunyai inisiatif, dalam rangka berbicara mengenai Tangerang Utara menuju masa depan.

"Kita telah melihat dipertemuan ini, warga pantai utara itu tidak hanya diam, akan tetapi mereka memikirkan bagaimana kedepannya wilayah ini bisa cemerlang," ucapnya.

Demikian pula dikatakan tokoh masyarakat Pantura, H Buety Nasir, kerjasama antara masyarakat dengan anggota dewan sangatlah penting, untuk menghadapi perkembangan infrastruktur reklamasi.

"Warga itu harus jalan bareng dengan legislatif, untuk mengkritisi jalannya proyek pembangunan di jaman sekarang ini," kata mantan DPRD Banten Partai Bulan Bintang.

Sementara itu, warga Kampung Rawalumpang, Usman meminta kepada para anggota DPRD atau caleg, agar l0.

"Saya ingin calon anggota dewan, bila terpilih nanti peduli terhadap kamiu yang saat ini mengalami banjir akibat proyek pembangunan,"harapnya.


> ldn 

Posting Komentar

0 Komentar